Cocok Buat Nongkrong, Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Karawang 2023!

5 Rekomendasi Cafe Hits di Karawang (Foto: Excelso Coffee)

SIGIJATENG.ID – Karawang merupakan salah satu kawasan di Jawa Barat yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Palembang, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Karawang juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Karawang tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Karawang mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Karawang yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Excelso Coffee

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Excelso Coffee. Bagi kamu pecinta kopi, cafe ini sangat cocok untuk kamu.

Cafe ini memiliki ciri khas dan karakternya tersendiri dalam menyuguhkan berbagai varian kopi. Hal tersebut membuat orang-orang yang berkunjung akan mudah menebak aroma dan rasanya. Jika kamu salah satu penggemar minuman kopi, kamu harus mencoba varian-varian kopi yang ada di kafe satu ini.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 07.00–23.00 WIB. Lokasinya berada di Jalan Tol Jakarta – Cikampek Rest Area Km 57, Gintungkerta, Kec. Cikampek, Karawang, Jawa Barat.

  1. Cofi By Cozyfield

Tak kalah menarik, Cofi By Cozyfield juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Seperti nama tempatnya, cafe ini mengusung tema yang cozy atau dengan kata lain yang berarti nyaman. Menu yang ditawarkan pastinya juga beragam, seperti cumi-cumi saus padang, chicken yakiniku, fish cake, dan minuman menyegarkan seperti jus lemon, jus tomat, dan lainnya.

Cafe ini tidak hanya dijadikan sebagai tempat relaksasi. Namun dengan gaya cafe yang menenangkan, kamu juga bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat co-working. Suasana cafe yang tenang, nyaman, dan dingin akan membuat kamu merasa betah berlama-lama di cafe Cofi By Cozyfield.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Galuh Mas Raya No.1, Sukaharja, Kec. Karawang Barat, Karawang, Jawa Barat.

  1. Lawang Cafe

Rekomendasi selanjutnya ada Lawang Cafe. Cafe ini tak hanya digunakan sebagai tempat nongkrong saja, melainkan juga bisa dijadikan venue acara resmi lain.

Untuk menu makanannya berada pada kisaran 25 ribu rupiah saja. Disini, tersedia berbagai menu western seperti steak dengan berbagai macam varian, omelette dengan campuran yang beragam, serta burger dengan isian daging sapi maupun daging ikan yang enak dan lezat.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–00.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Galuh Mas Raya, Sukaharja, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

  1. Limasan Cafe

Sesuai dengan namanya, Limasan yang berarti rumah tradisional masyarakat Jawa mengusung konsep bangunan tradisional masyarakat Jawa. Menghabiskan waktu di Limasan Cafe merupakan ide yang tepat untuk kamu yang senang dengan ornamen-ornamen tradisional seperti ornamen kayu maupun bambu.

Disini, kamu hanya merogoh uang kisaran Rp.20.000, kamu sudah bisa menyantap makanan yang lezat sambil memanjakan mata dengan ornamen-ornamen Jawa yang menarik dan unik dipandang.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 15.00–23.00 WIB. Lokasinya berada di Belakang SD Puri Artha, Blk. B Jl. Puri Tlk. Jambe No.34, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

  1. Coffee Holic Karawang

Rekomendasi terakhir ada Coffeeholic Karawang. Cafe ini menyuguhkan desain interiornya yang sangat nyaman dan unik. Dimana dekorasi yang digunakan dipenuhi oleh ornamen-ornamennya yang indah, dan cantik. Tempat duduk yang disediakan juga dari sofa yang sangat nyaman untuk bersantai sambil berbincang dengan teman-teman terdekat kamu.

Coffeeholic juga menawarkan banyak varian minuman, seperti iced latte dan perisa, iced oreo latte, iced raspberry mocca, dan lainnya yang bisa dipilih sesuai dengan kantong dan selera kamu.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 11.00–22.00. Alamat lengkapnya berada di Jl.arteri raya, galuh mas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.

Nah itu dia 5 Rekomendasi Cafe di Karawang yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini