Buat Nyaman Liburanmu, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Pati

SIGIJATENG.ID – Berencana liburan di Kota Pati? Butuh rekomendasi Hotel di Pati untuk penginapan yang nyaman? Ada banyak pilihan!!

Pati menawarkan beragam pilihan tempat liburan yang seru dan kuliner yang menggoda. Jika kamu sedang berkunjung atau liburan di Pati, jangan lupa persiapkan segala kebutuhan, termasuk soal penginapan, karena ada banyak hotel di Pati yang terbaik.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Pati, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel di Pati untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini.

  1. The Safin Hotel Pati

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah The Safin Hotel Pati. Hotel simpel ini berjarak 8 menit berjalan kaki dari taman Alun-alun Simpang Lima Pati dan 5 menit berjalan kaki dari museum Makam Tondonegoro.

Kamar santai dilengkapi meja, kulkas mini, dan bangku, serta akses Wi-Fi. Suite memiliki ruang keluarga tambahan. Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah dapat menginap secara gratis.

Terdapat restoran bernuansa santai, plus ruang pertemuan dan acara. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang dan karaoke. Tersedia juga layanan spa dan pijat.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Diponegoro No.229, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

  1. New Merdeka Hotel Pati

Tak kalah menarik, New Merdeka Hotel Pati juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel informal dengan bangunan berfasad kaca ini berjarak 16 menit berjalan kaki dari Alun-alun Simpang Lima Pati, yaitu taman kota dengan berbagai toko dan tempat makan, dan 2 km dari Jalur Pantura.

Kamar dan suite simpel dilengkapi dengan TV layar datar, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar keluarga memiliki kamar tidur yang terhubung.

Ada 2 restoran. Fasilitas lainnya meliputi lounge, gym, dan fasilitas karaoke. Ruang acara mencakup aula. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Diponegoro No.69, RT.02/RW.01, Winong, Ngarus, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

  1. Hotel 21 Pati Jawa Tengah

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel 21 Pati Jawa Tengah. Hotel simpel yang terletak di jalan rindang di Jalan Nasional Rute 1 ini berjarak 4 km dari bangunan terkenal Pintu Gerbang Majapahit dan 20 km dari seluncuran air di Juwana Water Fantasy.

Kamar simpel menyediakan akses Wi-Fi, TV layar datar, dan AC. Beberapa kamar memiliki sofa dan dapat menampung hingga 4 tamu. Terdapat ruang acara dan tersedia sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kiai Saleh No.30, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

  1. Pati Hotel

Hotel simpel yang terletak di pinggir Jalan Rute 1 ini berjarak 2 km dari Alun-Alun Simpang Lima Pati dan 21 km dari taman rekreasi air Juwana Water Fantasy.

Kamar santai dengan aksen kayu bernuansa hangat dilengkapi TV, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Room service ditawarkan.

Sarapan prasmanan tersedia. Tersedia restoran, kafe, dan kolam renang outdoor, serta ruang pertemuan dan acara.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jenderal Sudirman No.60, Plangitan, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

  1. Hotel Sartika dan Convention Hall

Rekomendasi terakhir ada Hotel Sartika dan Convention Hall. Hotel bujet simpel di bangunan penuh warna yang terletak di pinggir jalan utama yang dipenuhi tempat makan simpel ini berjarak 2 km dari Jalan Nasional Rute 1 dan 3 km dari Pati Town Square.

Kamar luas dan simpel dilengkapi Wi-Fi dan TV layar datar. Kamar di kelas yang lebih tinggi menyediakan area duduk dengan sofa. Semua kamar memiliki kamar mandi dalam.

Terdapat lobi simpel bernuansa cerah dengan area duduk. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kol. Sunandar No.117, Ngagul, Winong, Kec. Pati, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel di Pati untuk menginap saat kamu berkunjung ke Pati. Semoga membantu!!. (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini