Bikin Betah dan Nyaman, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta Utara

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Jakarta Utara, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Jakarta Utara yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jakarta Utara untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square. Terletak di tengah kawasan hiburan yang semarak, hotel bernuansa pop art ini berjarak 14 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Kampung Bandan dan 2 km dari taman hiburan Taman Impian Jaya Ancol.

Kamar-kamar penuh warna memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, minibar, serta pembuat teh dan kopi. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas gratis meliputi parkir dan sarapan. Ada restoran internasional kasual dengan teras. Fasilitas lainnya mencakup ruang kebugaran dan kolam renang outdoor.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gn. Sahari No.1, Ancol, Kec. Pademangan, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. ibis Styles Jakarta Sunter
http://www.accorhotels.com/9213

Tak kalah menarik, ibis Styles Jakarta Sunter juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Berada di sebuah bangunan modern yang mencolok, hotel trendi ini berjarak 8 km dari taman hiburan Taman Impian Jaya Ancol dan 9 km dari Monumen Nasional yang ikonik.

Dengan perabotan kontemporer, kamar bernuansa terang menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan meja. Juga tersedia kulkas mini serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Beberapa kamar memiliki tambahan balkon. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki tambahan sofa, dan sebagian memiliki area duduk terpisah dengan TV layar datar dan konsol Xbox.

Sarapan prasmanan, antar-jemput area sekitar, dan parkir tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi bar, serta restoran santai dengan jendela setinggi langit-langit dan teras. Tersedia juga gym, serta area bermain anak-anak indoor.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Gaya Motor 1, Sungai Bambu, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Swiss-Belinn Kemayoran

Rekomendasi selanjutnya ada Swiss-Belinn Kemayoran. Hotel modern yang berada di seberang Jakarta International Expo ini berjarak 3 km dari stasiun kereta Kemayoran, dan 7 km dari Monumen Nasional Kemerdekaan Indonesia.

Kamar bernuansa hangat dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar suite memiliki ruang keluarga. Room service tersedia 24 jam.

Sarapan prasmanan dan parkir gratis. Terdapat restoran/bar internasional yang luas dengan jendela setinggi langit-langit. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, ruang olahraga, spa, serta 6 ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Complex Spring Hill, Jl. Benyamin Suaeb, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Cabin Hotel

Hotel modern minimalis ini berjarak 29 km dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan 7 km dari Pusat Pameran Kemayoran.

Kamar luas dilengkapi perabotan minimalis berwarna netral. Semua kamar menyediakan area duduk, Wi-Fi gratis, TV layar datar, meja, brankas, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memilki kulkas mini dan ruang keluarga dengan aksen penuh warna. Room service tersedia.

Terdapat restoran/bar internasional bergaya pedesaan, serta lounge lobi yang apik. Tersedia tempat parkir, sarapan, dan perawatan refleksiologi.

Alamat lengkapnya berada di Bursa Otomotif Sunter, Jl. Yos Sudarso No.Kav. 87 – 88, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. 101 Urban Kelapa Gading

Rekomendasi terakhir ada 101 Urban Kelapa Gading. Hotel modern yang terletak di jalan yang ditumbuhi deretan pepohonan ini berjarak 34 km dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta serta 12 km dari Sea World Ancol dan pusat kota Jakarta.

Kamar terang dan luas dengan nuansa kontemporer memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas.

Fasilitas meliputi kedai kopi dan lounge. Ada ruang pertemuan. Sarapan tersedia dengan membayar.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Boulevard Bukit Gading Raya No.15, RW.3, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jakarta Utara untuk menginap Anda saat berkunjung ke Jakarta Utara. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini