Bikin Betah dan Nyaman, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Jakarta Selatan

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Jakarta Selatan, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Jakarta Selatan yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jakarta Selatan untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. favehotel Gatot Subroto Jakarta

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah favehotel Gatot Subroto Jakarta. Hotel modern yang murah ini terletak di kawasan komersial Jakarta Selatan, serta berjarak 3 km dari Jakarta Convention Center dan 8 km dari Monumen Nasional.

Kamar kontemporer dan simpel dilengkapi dengan TV layar datar dan Wi-Fi gratis, serta meja dan brankas.

Terdapat cafe/bar kasual yang bernuansa cerah, serta spa. Hotel ini juga menawarkan 2 ruang pertemuan. Sarapan berbayar tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Komp. Polri Blok A9, RT.5/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Swiss-Belinn Simatupang

Tak kalah menarik, Swiss-Belinn Simatupang juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Terletak di sebuah menara elegan di kawasan pusat bisnis baru, hotel sederhana dengan gaya modern ini berjarak 7 km dari Kebun Binatang Ragunan dan 18 km dari Danau Setu Babakan.

Kamar mewah yang menampilkan pemandangan kota ini dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan TV layar datar, kulkas mini, serta peralatan untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki dapur kecil. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga terpisah. Room service tersedia 24 jam.

Terdapat restoran yang luas, dan bar/lounge bernuansa semarak yang menyajikan makanan ringan. Fasilitas lainnya meliputi ruang kebugaran dan kolam renang outdoor. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. R.A. Kartini No.32, RT.9/RW.7, Lb. Bulus, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Hotel NEO+ Kebayoran

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel NEO+ Kebayoran. Terletak di area pinggiran kota Jakarta yang ramai, hotel sederhana bertingkat tinggi ini berjarak 13 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Kebayoran, 3 km dari Taman Langsat, dan 5 km dari Pondok Indah Water Park.

Kamar-kamar mewah dan kasual dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kulkas mini. Kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki pemandangan kota yang indah. Suite memiliki ruang keluarga terpisah.

Sarapan gratis disajikan di restoran trendi yang menawarkan hidangan daerah. Fasilitas lainnya mencakup kolam renang atap dan bar/lounge keren.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Ciledug Raya No.35, Cipulir, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Hotel Kaisar

Terletak di kawasan bisnis, hotel kasual dengan gedung sederhana ini berjarak 9 km dari Kebun Binatang Ragunan, 14 km dari Masjid Istiqlal, dan 15 km dari museum dan taman di Taman Mini Indonesia Indah.

Kamar santai dengan dekorasi sederhana dilengkapi Wi-Fi gratis dan TV layar datar. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas meliputi restoran/kedai kopi 24 jam, bar, kelab malam dengan karaoke, spa, bak mandi air panas, serta 9 ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. PLN No.1, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

  1. Hotel Kuretakeso Kemang

Rekomendasi terakhir ada Hotel Kuretakeso Kemang. Hotel santai yang terletak di jalan rindang di area komersial ini berjarak 2 km dari Mall Kemang Village, 6 km dari Pondok Indah Water Park, dan 11 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Kamar dengan perabot bernuansa hangat dan karya seni bertema Jepang yang penuh warna. Beberapa di antaranya dilengkapi lantai tatami dan kasur futon, menyediakan TV layar datar, saluran TV Jepang, pembersih udara, speaker Bluetooth, brankas, serta fasilitas untuk membuat kopi dan teh. Ada juga Wi-Fi. Tersedia room service.

Sarapan disajikan di restoran rooftop. Fasilitas hotel lainnya meliputi pemandian khusus laki-laki/perempuan, sauna, gym, ruang untuk acara, dan tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Bangka Raya No.7 A, RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jakarta Selatan untuk menginap Anda saat berkunjung ke Jakarta Selatan. Semoga membantu!! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini