Bikin Betah dan Nyaman, Berikut 5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Batam

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Batam, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Batam yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Batam untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. ibis Styles Batam Nagoya

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah ibis Styles Batam Nagoya. Hotel trendi dengan eksterior warna-warni di seberang Kodim ini terletak di kawasan komersial dan berjarak 3 km dari Nagoya Hill Shopping Mall, atau 4 km dari pelabuhan feri Harbour Bay.

Kamar-kamar kontemporer dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki ruang keluarga; beberapa di antaranya menyertakan balkon. Suite keluarga memiliki ruang makan. Anak-anak berusia 15 tahun ke bawah (hingga 2 orang per kamar) dapat menginap tanpa biaya tambahan dengan orang dewasa. Tersedia room service.

Sarapan prasmanan tersedia secara gratis. Restoran keren menyajikan hidangan internasional. Terdapat bar, kolam renang outdoor pool, gym, dan klub anak-anak.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Yos Sudarso, Bengkong Laut, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

  1. Swiss-Belinn Hotel Batam

Tak kalah menarik, Swiss-Belinn Hotel Batam juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel simpel ini berjarak 4 km dari Terminal Pelabuhan Harbour Bay dan 8 menit berjalan kaki dari Batam City Square Mall.

Kamar bergaya minimalis dengan dekorasi kontemporer memiliki Wi-Fi gratis, TV kabel, minibar, dan alat pembuat kopi. Suite memiliki area tempat duduk terpisah. Tersedia room service 24 jam.

Terdapat bar/restoran Italia dan kafe internasional. Sarapan prasmanan tersedia dengan biaya tambahan. Fasilitas lainnya meliputi ruang kebugaran dan layanan pijat. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Komplek Villa Idaman Baloi, Jl. Pembangunan, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

  1. ASTON INN Gideon – Batam

Rekomendasi selanjutnya ada ASTON INN Gideon – Batam. Hotel kasual yang berada di samping restoran ini berjarak 4,5 km dari Southlinks Country Club, 7 km dari Masjid Raya Batam, dan 8 km dari taman hiburan Mega Wisata Ocarina Batam.

Kamar santai dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, brankas, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite menyediakan ruang keluarga. Room service ditawarkan. Anak-anak berusia 11 tahun ke bawah bisa menginap bersama orang tua tanpa dikenakan biaya tambahan.

Sarapan tersedia gratis. Terdapat restoran bersuasana santai dan lounge karaoke, serta sauna, pemandian hammam, dan fasilitas bisnis. Tempat parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Komp. Penuin Centre No.1, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

  1. The Golden Bay Hotel

Hotel simpel ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari pertokoan dan tempat makan di Batam serta berjarak 3 km dari taman rekreasi air dan hiburan di Mega Wisata Ocarina Batam dan 5 km dari Nagoya Hill Mall. Bandara Hang Nadim berjarak 15 km.

Kamar santai menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki kamar mandi berdinding kaca. Beberapa kamar memiliki pemandangan laut.

Fasilitas meliputi restoran, bar, dan spa yang menawarkan perawatan pijat.

Alamat lengkapnya berada di Tj. Buntung, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau.

  1. Batam City Hotel

Rekomendasi terakhir ada Batam City Hotel. Hotel kasual di daerah komersial yang ramai dengan pertokoan dan tempat makan ini berjarak 5 km dari Vihara Buddha Maha Vihara Duta Maitreya atau 16 km dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim.

Kamar-kamar simpel menawarkan akses Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi balkon pribadi dan/atau area duduk. Suite di kelas yang lebih tinggi memiliki dapur dan/atau ruang keluarga terpisah. Tersedia room service 24 jam.

Sarapan dan minuman selamat datang tersedia secara gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran luas dengan jendela setinggi langit-langit dan teras, plus bar karaoke meriah dengan meja biliar. Ada juga spa.

Alamat lengkapnya berada di Komplek Penuin Centre Blok OB No. 1-7, Batu Selicin, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Batam. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini