Berikut 5 Rekomendasi Cafe Hits di Kediri Jawa Timur Cocok Buat Nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Kediri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat. Saat kamu sedang berkunjung ke Kediri, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kota satu ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Kediri juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Kediri tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe juga tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Kediri mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Kediri yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Loji Cafe

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Loji Cafe. Loji Cafe, berada tepat di sebelah Hotel Lotus Garden dan tidak jauh dari Bundaran Sekartaji. Mengusung konsep semi outdoor, sehingga mayoritas meja dan kursi berada di luar ruangan, dengan menggunakan bangunan peninggalan Kolonial Belanda.

Tempat ini termasuk cafe di Kediri yang keren, sebab konsep yang diusung memang cukup menarik. Selain itu, kamu akan disajikan dengan beragamnya makanan dan minuman yang menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu disini.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 11.00–23.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.24-26, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

  1. Chocolata Cafe

Rekomendasi selanjutnya ada Chocolata Cafe. Chocolate Cafe Terletak di jalan Slamet Riyadi, Kediri yang berlokasi strategis dan dilengkapi dengan fasilitas free wifi. Tempat ini cocok jika kamu mencari cafe di Kediri 24 jam, karena kamu bisa mengunjungi tempat ini jam berapa saja.

Meskipun nama cafe ini bernuansa coklat, namun kamu tetap bisa mendapatkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman selain coklat.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Slamet Riyadi No.30, Banjaran, Kec. Kota, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

  1. Blessing Castle

Cafe ini berada di dalam perumahan, dengan desain bangunan yang menyerupai istana. Tak hanya eksteriornya saja, tetapi juga interiornya yang memiliki dinding batu bata putih, balkon, dan jendela yang dilengkapi kursi-kursi nyaman.

Suasana tersebut tentu cocok banget jika kamu ingin nongkrong bareng teman maupun keluarga. Blessing Castle menyediakan berbagai macam menu makanan, mulai dari es krim, pancake, pasta, steak, dan sebagainya. Sedangkan untuk minumannya, ada kopi, mojito, dan beragam varian teh.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–21.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Perumahan, Jl. Candra Kirana Jl. Veteran, Bandar Lor, Kediri, Jawa Timur.

  1. De Roll Kediri

Cafe ini menghadirkan berbagai menu makanan dan minuman yang tidak hanya beragam namun juga lezat. Selain itu, tempat ini juga sangat cocok bagi mahasiswa yang ingin mencari cafe di Kediri yang murah.

Dengan harga yang terjangkau, kamu tetap diberikan dengan layanan dan makanan terbaik yang ada disini.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.15–21.30 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Slamet Riadi 41A Banjaran Kediri, Banjaran, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur.

  1. D’WIF CAFE

Rekomendasi terakhir ada D’WIF CAFE. Meskipun jalan masuk untuk menuju ke cafe ini harus melewati gang agak kecil, namun kamu tetap bisa menikmati suasana yang sangat nyaman.

Memiliki tempat yang luas, parkir luas, dengan suasana yang cozy sehingga menjadi pilihan anak muda. Tidak hanya itu, tempat ini memiliki varian menu yang banyak, mulai makanan berat, minuman, snacks, kopi dengan harga yang sangat terjangkau.

Cafe ini libur setiap hari Kamis, jadi pastikan kamu datang ke cafe ini dihari lainnya ya. Buka mulai pukul 11.00–23.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Perintis Kemerdekaan No.132, Ngronggo, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur.

Nah itu dia 5 rekomendasi Cafe di Kediri yang cocok dan nyaman untuk nongkrong. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini