Bambang Sukmonohadi, Ayah Mertua Puan Maharani, Meninggal Dunia

Puan Maharani, Ketua DPR RI. ( foto dpr ri)

SIGIJATENG.ID –  Ayah mertua Ketua DPR RI Puan Maharani yang juga besan Megawai Sokearno Putri, yakni  Bambang Sukmonohadi  meninggal dunia Jumat (2/6/2023) malam.  

Bambang adalah pengusahan sektor properti, transportasi logistik, dan pernah berkecimpung di bisnis sepak bola. Dia adalah ayah dari Hapsoro Sukmonohadi atau akrab disapa Happy Hapsoro, yang merupakan suami Puan Maharani.

Kabar meninggalnya Bambang Sukomonohadi dibenarkan oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

“Innalilahi Wainna illaihi rojiuun. Turut berduka cita yg mendalam atas wafatnya Mas Bambang Sukmonohadi bin Sukirman Ronowidjojo,” kata Ganjar Pranowo saat kegiatan di Cirebon, Sabtu (3/6/2023).

Ganjar Pranowo, yang menyebutkan Bambang meninggal dunia pada Jumat (2/6) malam. “Tadi malam saya mendapatkan WA, telah berpulang Bapak Bambang. Beliau adalah ayahanda Mas Happy dan juga Mbak Puan. Tentu sebagai pribadi, sebagai gubernur, dan tentu sebagai kader PDI Perjuangan, saya menyampaikan belasungkawa,” kata Ganjar Pranowo.

Bambang Sukmonohadi meninggal dalam usia 79 tahun. Jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, diberangkatkan dari rumah duka di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ganjar berharap, amal ibadah almarhum Bambang dapat diterima Allah SWT dan seluruh dosa-dosanya diampuni. Secara pribadi, Ganjar mengaku kenal dekat dengan almarhum Bambang, apalagi saat bakal calon presiden PDI Perjuangan ini maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Tengah kala itu.

“Saat itu Pak Bambang adalah salah satu orang yang memberikan support luar biasa pada saya. Beliau dari Jogja pun memberikan support luar biasa,” kenangnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini