Arema Kenalkan Pemain Asing Keempat, Asal Argentinan Posisi Playmaker

Ariel Lucero pemain asing kempat Arema FC, berasal dari Argentina dengan posisi playmaker. ( foto liga Indonesia baru)

SIGIJATENG.ID– Arema FC masih terus melengkapi amunisi tim jelang bergulirnya BRI Liga 1 2023/24. Kali ini, Arema FC mengumumkan pemain terbarunya, yakni pemain asing keempat asal Argentona. Dia bernama Ariel Lucero dengan posisi playmaker.

Kedatangan Ariel Lucero a untuk memenuhi slot pemain asing yang sebelumnya sudah diisi oleh tiga pemain asing yakni Ichaka Diarra, Charles Lokolingoy dan Gustavo Almeida.

Dia menjadi pemain asing keempat yang direkrut manajemen tim berjuluk Singo Edan musim ini.

Musim lalu Ariel Lucero membela tim Liga 1 Montenegro, Buducnost Podgorica dengan torehan tiga gol dan enam assist dari 24 pertandingan.

Kedatangannya membuat Manager Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas merasa senang komposisi pemain asing di timnya semakin komplet.

“Alhamdulillah komposisi pemain asing Arema FC mendekati komplet setelah secara resmi Ariel Lucero bergabung dengan Arema FC,” tuturnya dikutip dari laman ligaindonesiabaru.

Manager tim asli Malang itu memiliki harapan Ariel Lucero dapat menunjukkan kualitas permainan terbaiknya untuk membawa Arema FC berprestasi di BRI Liga 1 2023/24.

Dia diharapkan menjadi sosok sentral dalam mengatur ritme permainan Arema FC.

“Tentu saja Arema memiliki ekspektasi tinggi terhadap Ariel. Semoga dia bersama seluruh pemain bisa mengangkat performa tim,” imbuhnya.

Diyakini Ariel Lucero bisa melanjutkan performa apik di klub sebelumnya di Arema FC.

“Semoga dia bisa melanjutkan atau paling tidak lebih baik dari catatan itu di tim Arema FC,” harap Wiebie Dwi Andriyas.

Sebelum resmi dikontrak, sebagai rekrutan anyar Arema FC, Ariel Lucero yang datang ke Malang pekan lalu dan dinyatakan lolos tes medis sudah bergabung saat tim melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. (asz)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini