Arbani Yasiz Perdana Jadi Pengisi Suara di Film Kiko In The Deep Sea, Begini Katanya!

Arbani Yasiz jadi pengisi suara Jeff dalam film animasi Kiko In The Deep Sea (Foto: Instagram @mncp_movie)

SIGIJATENG.ID – Aktor Arbani Yasiz menjadi salah satu artis yang dipercaya untuk terlibat dalam penggarapan film animasi MNC Pictures “Kiko In The Deep Sea”.

Dalam Konferensi Pers yang telah diselenggarakan di Jakarta Aquarium, Kamis (26/1/23), Arbani Yasiz mengungkapkan bahwa ia berperan sebagai pengisi suara animasi salah satu karakter utama bernama Jeff.

“Di film animasi Kiko ini saya berperan sebagai Jeff, dia orang yang misterius dan yang pasti baik hati yang bisa diambil karakter Jeff dia setia,” ungkapnya.

Dengan menjadi pengisi suara salah satu karakter di film animasi Kiko, ini menjadi pengalaman pertama kali bagi Arbani Yasiz. Ia mengaku kesulitan untuk menjadi pengisi suara karakter fiksi.

“Ini yang pertama (jadi pengisi suara), akting di depan mikrofon doang apalagi lipsync itu susah,” ungkap Arbani.

Lebih lanjut, aktor bintang film Rompis itu membeberkan perbedaan antara menjadi pengisi suara karakter fiksi dan animasi.

“Kalau di film dan series kan ada tahap dubbing dan kita yang memerankan karakter itu, kalau ini kan nggak, tapi kita juga dibantu sama kru jadi semuanya berjalan lancar,” jelasnya.

Meski mengalami kesulitan, Arbani tetap merasa sangat senang lantaran para kru dari MNC Pictures banyak membantunya dalam proses menjadi pengisi suara.

Adapun serial Kiko In The Deep Sea akan mengisahkan cerita yang menarik serta kejutan yang tak pernah ada di serial Kiko sebelumnya. Bahkan, Kiko In The Deep Sea juga akan mengisahkan kehidupan Kiko dan teman-temannya dengan lebih seru.

Menariknya, serial animasi karya anak bangsa ini tak hanya akan tayang di Indonesia saja, melainkan bakal tayang di 64 negara.

Kiko In The Deep Sea akan serentak tayang perdana di Bioskop Indonesia pada tanggal 23 Februari 2023 mendatang.

Sementara itu, selain Arbani Yasiz, sejumlah selebriti Tanah Air juga dipercaya untuk menjadi pengisi suara untuk film animasi Kiko ini, seperti Anastasia Amelia, Robby Purba hingga Felicya Angelista.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini