Agung BM: Jadi Pendaftar Pertama, PKS Siap Berkontestasi dengan Hadirkan Anak Muda

Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah Agung Budi Margono. ( foto humas pks)

SEMARANG (sigijateng.id) – Ketua Fraksi PKS DPRD Jawa Tengah Agung Budi Margono menyampaikan bahwa PKS menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan bakal calon legislatif (caleg) DPRD Jawa Tengah ke KPUD Jawa Tengah. PKS mendaftarkan bacalegnya ke KPU Jateng, pada hari Senin, 8 Agustus 2023. PKS sengaja memilih tanggal seperni nomor partainya, yakni nomor 8.


Agung menyebutkan bahwa hal ini menjadi bentuk kesiapan PKS untuk berkontestasi pada Pemilu 2024.

“Sebagai pendaftar (BACALEG) pertama ini menunjukkan PKS siap berkontestasi dan siap menang dalam pemilu 2024 nanti, dimulai dari hal administratif, kemudian enyiapkan caleg-caleg serta program terbaik untuk masyarakat,” ujar Agung melalui keterangannya pada Rabu (10/5/2023).

Selain itu, Agung yang juga merupakan ketua generasi muda keadilan (GEMA KEADILAN) JAwa tenga menyebutkan bahwa PKS menyiapkan caleg-caleg milenial di Jawa tengah yang disimbolisasikan dengan menghadirkan 8 caleg milenial dalam pendaftaran tersebut.

“Insya Allah kita juga akan gerakkan mesin politik dari anak-anak muda, kami hadirkan caleg-caleg milenial di sini,” ungkap Agung.

“Bahkan ada dua caleg milenial yang mendapatkan nomor urut satu di dapil provinsi tersebut, semoga kursi parlemen nantinya akan banyak diisi oleh anak-anak muda,” Tandasnya.

Agung Budi Margono pernah menjadi Anggota Legislatif termuda saat dirinya terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Semarang tahun 2004.(aris)

Berita terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini