Agnez Mo Akhirnya Bertemu Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral, Peraih Medali Emas Tapi Dicap Generasi Rusak

Agnez Mo Akhirnya Bertemu Siswa SMPN 1 Ciawi yang Viral (foto: instagram @agnezmo)

SIGIJATENG.ID – Aktris sekaligus musisi ternama Agnez Mo telah memenuhi janjinya untuk bertemu dengan dua siswa SMPN 1 Ciawi yang viral belakangan ini, Keysia dan Devina.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story nya, pada Rabu (18/1/23), yang memperlihatkan momen bersama diantara mereka.

Pada unggahan foto tersebut, Agnez menambahkan keterangan dalam bahasa Inggris “Guess who”, yang berarti “Tebak Siapa”.

Keysia dan Devina, bahkan berkesempatan menunjukkan kebolehannya dalam menari, secara langsung di depan hadapan Agnez Mo beserta timnya. Keduanya tampak lincah melakukan ‘Jive Dance’ yang sebelumnya viral di media sosial.

Melihat kedua siswa berprestasi itu, Agnez tampak sangat bersemangat dan antusias melihat kelincahan mereka.

“Ayeee let’s go!”, teriak Agnez penuh semangat.

Di dalam sebuah studio itu, selama pertunjukkan dari Devina dan Keysia, Agnez tak henti-hentinya berteriak memberikan semangat yang membuat suasana semakin seru.

Seperti yang diketahui bersama, belakangan ini viral video Devina dan Keysia saat sedang unjuk kebolehan di hadapan siswa lain di sekolahnya.

Bukan mendapat respon positif, justru ada oknum yang mencibir aksi dansa berpasangan tersebut dengan diberi narasi negatif. Bahkan menyebutnya sebagai generasi rusak.

Menanggapi hal itu, kemudian pihak sekolah memberikan klarifikasi bahwasannya kedua siswa SMPN1 Ciawi itu merupakan atlet olahraga dance sport yang menjuarai PORPROV Jabar 2022.

Pihak sekolah hanya turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang mereka persembahkan untuk Kabupaten Bogor.

Peristiwa ini turut mencuri perhatian Agnez Mo. Agnez menuliskan surat terbuka melalui kolom komentar pada unggahan klarifikasi itu.

“Please find me these two kids so I can PERSONALLY congratulate them. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bahkan dibikin ‘malu’, aduhh.. Gimana generasi muda mau termovitasi kalau caranya gini?” tulis Agnez Mo.

Agnez Mo sempat menghubungi pihak sekolah SMPN 1 Ciawi untuk membantunya agar dapat terhubung dengan kedua siswa. Agnez bahkan menyebutkan, meminta nomor telepon atau instagram dari Devina dan Keysia.

“Kalo boleh, please let me know their contacts or Instagram. I want to congratulate them” ujar Agnez.

Menurut Agnez prestasi dan bakat yang dimiliki oleh siswa SMPN 1 ini bukanlah hal yang memalukan, sehingga pihak sekolah tak perlu meminta maaf.

Agnez cukup menyayangkan tindakan pihak sekolah. Menurutnya apa yang ada pada Devina dan Keysia, adalah hal yang seharusnya dibanggakan sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri keduanya.

“Karena menurut saya, biar itu bisa boost their confidence. Justru malah, yang kaya gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar bisa jadi contoh jg buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja,” tulisnya.

“Go viral karena PRESTASI itu sesuatu hal yang harus dibanggakan. So please please please, support them always, and stand on their sides pada saat ada oknum2 tertentu dengan closed and judgmental minds yang pengen menjatuhkan mereka,” pungkas Agnez Mo.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini