5 Wakil Indonesia Siap Tanding di Babak 32 Besar India Open 2023, Ada Perang Saudara Marcus/Kevin VS Leo/Daniel

5 Wakil Indonesia Siap Tanding di Babak 32 Besar India Open 2023, Ada Perang Saudara Marcus/Kevin VS Leo/Daniel (foto: @INABadminton)

SIGIJATENG.ID – Usai Malaysia Open 2023 rampung digelar, kini giliran India Open yang akan berlangsung pada 17-22 Januari 2023, di K. D. Jadhav Indoor Hall, New Delhi.

India Open 2023 merupakan turnamen BWF level Super 750 yang memperebutkan hadiah total sebesar $900,000.
Dari total 14 wakil yang dikirim Indonesia, 5 pemain akan turun tanding di hari pertama babak 32 besar hari ini Selasa (17/1/23), mulai dari sektor tunggal putra, ganda putra, sampai ganda campuran. Sayangnya, ganda putra Indonesia sudah harus menjalani laga perang saudara, antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Melihat pertemuan mereka sebelumnya, secara head to head, Kevin/Marcus tercatat unggul 2-0 atas Leo/Daniel setelah menang dramatis di Denmark Open 2022 dengan skor 15-21, 22-20, dan 22-20.

Beralih ke sektor tunggal putra, ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding di babak 32 besar hari pertama, yaitu Jonathan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Jonatan Christie akan menghadapi Brian Yang, yang sebelumnya pernah mengalahkannya di Sudirman Cup 2021.
Sedangkan, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi ujian dari wakil China, Shi Yu Qi. Ini akan jadi pertemuan pertama di antara kedua pemain.

Sementara itu, dari sektor ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang. Ini juga menjadi pertemua pertama mereka.

Rangkaian pertandingan India Open 2023 hari ini akan dimulai pukul 11.30 WIB.
Court 1
• (XD) Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawatin (Indonesia) vs Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang (Taipei) – match 2
• (MD) Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia) vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (Indonesia) – TBA

Court 2
• (MS) Chico Aura Dwi Wardoyo (Indonesia) vs Shi Yu Qi (China) – match 5
• (MS) Jonatan Christie (Indonesia) vs Brian Yang (Canada) – match 7

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini