5 Rekomendasi Hotel Bintang 4 Terbaik di Sleman, Nyaman dan Mewah

Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta Hotel Bintang di Sleman (Foto: Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta)

SIGIJATENG.ID – Sleman menjadi salah satu wilayah di Yogyakarta yang memiliki wisata alam, wisata sejarah, wisata edukasi, juga wisata kuliner yang tak terbatas jumlahnya. Untuk itu Sleman sangat pas untuk dijadikan tempat tujuan untuk berlibur atau sekedar perjalanan bisnis.

Saat kamu hendak berkunjung ke Sleman, tentu hotel atau tempat penginapan sangat penting untuk menunjang perjalananmu. Di Sleman terdapat banyak deretan hotel bintang 4 dengan menawarkan kualitas dan fasilitas yang mewah, tak kalah dengan hotel bintang 5, dan yang pasti harganya nya lebih terjangkau.

Nahh,, Bagi kamu yang hendak pergi atau sedang liburan di Sleman, SIGI JATENG sudah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Sleman untuk tempat menginap kamu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta
Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta Hotel Bintang di Sleman (Foto: Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta)

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. Hotel mewah ini berjarak 3 km dari Bandara Udara Internasional Adisutjipto, 7 km dari Museum Affandi, dan 2 km dari pusat perbelanjaan Ambarrukmo Plaza.

Kamar-kamar elegan dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, minibar, pembuat teh dan kopi, serta TV dengan saluran premium. Suite memiliki area duduk. Room service tersedia 24 jam.

Parkir dan antar-jemput bandara gratis. Fasilitas termasuk kolam renang outdoor dengan bar di tepi kolam renang, dan restoran dengan teras. Ada juga sebuah kafe/bar yang menawarkan hiburan live rutin.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Babarsari No.2, Janti, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  1. Grand Tjokro Yogyakarta

Tak kalah menarik, Grand Tjokro Yogyakarta juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel mewah yang menempati bangunan modern berdinding depan kaca ini berada di sepanjang jalan yang ramai, serta berjarak 6 km dari area perbelanjaan di Jalan Malioboro, 8 km dari istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, dan 9 km dari Taman Sari, yang dulunya merupakan bagian dari taman kerajaan.

Kamar santai dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki kamar mandi berdinding kaca yang menghadap ke kamar. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas hotel ini meliputi restoran kasual dan longue luas dengan jendela setinggi langit-langit. Terdapat juga kolam renang outdoor, spa, dan gym, serta aula dan 11 ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Affandi No.37, Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  1. ARTOTEL Yogyakarta

Rekomendasi selanjutnya ada ARTOTEL Yogyakarta. Berada di jalan komersial, hotel berseni dan trendi dengan perosotan indoor ini berjarak 6 km dari Museum Affandi dan 9 km dari Bandara Internasional Adisucipto.

Dihiasi seni dinding ramai, kamar santai dan modern ini memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, dan alat pembuat kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki ruang keluarga. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas meliputi restoran santai 24 jam, bar di atap, dan kolam renang outdoor.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Kaliurang KM. 5,6 No.14, Manggung, Caturtunggal, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  1. Merapi Merbabu Hotels

Hotel indah yang berada di jalan kota yang ramai ini berjarak 5 km dari taman Gembira Loka, 7 km dari pertokoan di Jalan Malioboro yang ramai, dan 30 km dari Gunung Merapi.

Kamar modern bernuansa hangat dilengkapi dengan lantai kayu, dan menawarkan TV layar datar, Wi-Fi, area duduk, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon, pemandangan gunung dan/atau sofa, sedangkan kamar suite dilengkapi dengan ruang keluarga dan/atau ruang makan. Room service tersedia.

Terdapat bar dan restoran prasmanan yang luas dengan balkon. Fasilitas tambahan meliputi lounge kontemporer, kolam renang outdoor modern, tempat berjemur, spa, dan gym. Tersedia sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Seturan Raya Jl. Raya Kledokan, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

  1. The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta

Rekomendasi terakhir ada The Atrium Hotel and Resort Yogyakarta. Hotel kontemporer yang berada di lingkungan yang rindang ini berjarak 11 menit berjalan kaki dari pertokoan dan restoran di Jogja City Mall, 4 km dari tempat wisata keluarga Sindu Kusuma Edupark, dan 11 km dari Bandara Internasional Adisutjipto.

Kamar bernuansa santai dilengkapi akses Wi-Fi, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi dengan ruang tamu terpisah.

Sarapan prasmanan disajikan di restoran kasual. Fasilitas lainnya meliputi bar, kolam renang indoor, spa, gym, lounge di lobi yang elegan dengan lampu gantung, dan lantai marmer.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Kebon Agung No.20, Mlati Dukuh, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 4 terbaik di Sleman, Yogyakarta. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini