5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Pekanbaru, Bikin Betah dan Nyaman!

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Pekanbaru, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Pekanbaru yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Pekanbaru untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Swiss Belinn SKA Pekanbaru

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Swiss Belinn SKA Pekanbaru. Hotel premium di pusat kota ini terletak di kompleks perbelanjaan Mal SKA dan dapat diakses dengan berjalan kaki satu menit dari SKA Convention & Exhibition Center, serta berjarak 9 km dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar kelas atas menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas seukuran laptop, bar mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar suite yang penuh warna memiliki ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Room service tersedia 24 jam.

Terdapat restoran berkelas yang luas dengan bar/lounge, serta kolam renang outdoor di atap dengan pemandangan kota. Fasilitas tambahan meliputi fasilitas kebugaran, dan spa dengan ruang perawatan. Ruang pertemuan dan business center juga tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Soekarno Hatta, Complex SKA Mall, Delima, Tampan, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau.

  1. BATIQA Hotel Pekanbaru

Tak kalah menarik, BATIQA Hotel Pekanbaru juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel santai yang terletak di kawasan komersial ini berjarak 8 km dari Labersa Water Park dan Masjid Agung An-Nur, serta 1 km dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar dan suite dilengkapi dengan furnitur simpel dan menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, brankas di dalam kamar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Antar-jemput bandara tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran, gym, dan spa. Ruang pertemuan tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.17, Simpang Tiga, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

  1. Hotel Dafam Pekanbaru

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Dafam Pekanbaru. Hotel kasual yang berada di jalan yang rindang ini dekat dengan pertokoan dan restoran, serta berjarak 7 km dari pameran budaya di Museum Sang Nila Utama dan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar santai menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk, sedangkan suite dengan 2 kamar tidur memiliki ruang makan dan dapur kecil.

Terdapat restoran santai dengan dekorasi kontemporer.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Sultan Syarif Qasim No.Kav. 150, Kota Tinggi, Kec. Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Riau.

  1. Tjokro Hotel Pekanbaru

Hotel modern ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari artefak budaya Museum Sang Nila Utama dan 4 km dari Masjid Agung An-Nur Pekanbaru.

Kamar sederhana dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan bar mini, serta fasilitas pembuat teh dan kopi.

Sarapan prasmanan (membayar) disajikan di restoran simpel dan sederhana. Fasilitas tambahan meliputi lounge di lobi dan ruang pertemuan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jend. Sudirman No.51 Simpang Tiga, Tengkerang Utara, Kec. Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau.

  1. Favehotel Pekanbaru

Rekomendasi terakhir adalah Favehotel Pekanbaru. Terletak di area komersial, hotel modern murah ini berjarak 3 km dari pusat perbelanjaan di Sudirman City Square, 4 km dari Masjid Agung An-Nur, dan 5 km dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II.

Kamar-kamar santai dengan jendela setinggi langit-langit, akses Wi-Fi, TV layar datar, dan brankas. Tersedia kamar yang saling terhubung.

Fasilitas terdiri dari sarapan (dengan biaya tambahan) yang disajikan di restoran bernuansa cerah, serta ruang rapat.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Pinang No.10, Wonorejo, Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Pekanbaru. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini