5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Pangkalpinang, Bikin Betah dan Nyaman!

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Kota Pangkalpinang, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Pangkalpinang yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik Pangkalpinang untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Soll Marina Hotel & Conference Center Bangka. Hotel kelas atas ini terletak 2 km dari Bandara Depati Amir, 11 km dari Bangka Botanical Garden, dan 12 km dari Pantai Pasir Padi.

Kamar kontemporer yang dilengkapi Wi-Fi juga memiliki TV layar datar dan minibar, plus brankas serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi dengan pemandangan kolam renang, dan beberapa suite memiliki ruang keluarga serta meja makan. Room service tersedia 24/7.

Antar jemput bandara tersedia gratis. Terdapat juga restoran dengan dekorasi bernuansa hangat, dan bar lounge elegan dengan tempat duduk di teras. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor, pusat kebugaran dan spa, serta 3 ruang pertemuan dan ballroom. Tersedia tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Koba No.KM. 8, Beluluk, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. FOX HARRIS Hotel Pangkalpinang

FOX Harris Pangkalpinang Bangka adalah FOX Hotel terbaru yang berlokasi strategis di jantung kota Pangkalpinang.

Dirancang secara inovatif dengan menggabungkan warisan arsitektur dengan interior modern, hotel di Bangka ini memiliki 133 kamar yang terdiri dari Kamar Superior, Kamar Deluxe, Kamar Executive, Kamar Junior Suite, Kamar Executive Suite dan Kamar Presidential Suite. Fasad aslinya menginspirasi batik tradisional, dengan mengingat referensi sejarah dan pedoman budaya etnis Jawa.

Dengan lokasinya yang strategis dan fasilitas yang mengesankan yang meliputi kolam renang, bar kolam renang, Spa, Gym, Restoran yang buka sepanjang hari, Rumah Kopi Double Dipps, Ballroom Grand Parai, Ruang Rapat, Pusat Bisnis, dan banyak lagi.

FOX Harris Pangkalpinang Bangka memiliki akses mudah ke kawasan bisnis utama, kantor pemerintahan, Lapangan Golf Girimaya, Kebun Raya Bangka, beberapa pantai pasir putih yang indah seperti Pantai Pasir Padi dan dapat ditempuh hanya 7 menit dari Bandara Depati Amir dan hanya 40 menit dari Pantai Matras, Tikus Pantai Emas dan Pantai Tanjung Pesona.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Soekarno Hatta No.KM. 3, Bukitbesar, Kec. Girimaya, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Hotel Santika Bangka

Rekomendasi selanjutnya ada Hotel Santika Bangka. Hotel ini terletak di Pulau Bangka, berjarak 10 menit berkendara dari Kota Pangkalpinang. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang, spa, dan kamar-kamar dengan TV kabel layar datar. Tersedia Wi-Fi dan parkir gratis.

Hotel Santika Bangka cuma 2 menit jalan kaki dari minimarket dan 5 menit berkendara dari Bandara Depati Amir. Hotel ini berjarak 30 menit berkendara dari Pantai Pasir Padi yang terkenal.

Kamar-kamarnya memiliki jendela dari lantai ke langit-langit yang menawarkan banyak cahaya alami. Setiap kamarnya memiliki balkon dan dilengkapi dengan brankas. Fasilitas shower air panas tersedia di kamar mandi pribadi.

Untuk bersantai, kamu bisa menikmati pijat di spa. Hotel ini memiliki meja depan 24 jam dan menawarkan layanan binatu serta dry cleaning berdasarkan permintaan. Aneka makanan disajikan di Wanka Coffee Shop, dimana aneka hidangan internasional dan lokal tersedia

Alamat lengkapnya berada di Jalan Sukarno Hatta (Jalan Raya Koba) KM. 5 No. 17, Dul, Kec. Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Puncak Hotel Bangka

Tak kalah menarik, Puncak Hotel Bangka juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel simpel yang terletak di jalan rindang yang ramai ini berjarak 9 menit berjalan kaki dari Alun-alun Taman Merdeka, 10 km dari Pantai Pasir Padi, dan 8 km dari Bandara Depati Amir.

Kamar santai dilengkapi dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki brankas. Suite memiliki ruang keluarga dan bak mandi whirlpool; beberapa di antaranya dilengkapi dengan sauna pribadi.

Parkir valet gratis. Sarapan prasmanan tersedia di restoran halal yang luas dan menawarkan masakan Barat dan Asia. Terdapat juga lounge bernuansa hangat. Ruang pertemuan ditawarkan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Jendral Sudirman No.85, Gedung Nasional, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

  1. Capital O 2102 Grand Mutiara Hotel

Hotel simpel yang terletak di daerah yang dipenuhi dengan pertokoan dan restoran kasual ini berjarak 2 km dari Alun-alun Taman Merdeka, 7 km dari Bandara Depati Amir, dan 10 km dari Pantai Pasir Padi.

Kamar minimalis dan luas yang menyediakan TV layar datar, kulkas mini, dan alat pembuat kopi dan teh. Kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi meja makan.

Tersedia sarapan prasmanan. Fasilitas lainnya meliputi restoran simpel dan bar, serta kolam renang outdoor. Terdapat juga tempat parkir dan keamanan CCTV. Terdapat genset juga.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Yang Zubaidah No.Kel, Bintang, Kec. Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Pangkalpinang. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini