5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Jayapura, Bikin Betah dan Nyaman

Grand Abe, Hotel Bintang 3 Terbaik di Jayapura (foto: Grand ABE Hotel Jayapura)

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Jayapura, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Jayapura yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik Jayapura untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

1. Grand ABE Hotel Jayapura

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Grand ABE Hotel Jayapura. Hotel simpel dengan eksterior penuh warna yang terletak di jalan ramai dekat pertokoan dan restoran ini berjarak 5 menit berjalan kaki dari Lingkaran Abe, 5 km dari Museum Negeri Provinsi Papua, dan 21 km dari Bandar Udara Sentani Jayapura.

Kamar simpel menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi dalam.

Fasilitas termasuk restoran santai, ruang pertemuan, dan ruang acara.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Raya Abepura Kotabaru, Kota Baru, Kec. Abepura, Kota Jayapura, Papua.

2. Front One Hotel Jayapura

Tak kalah menarik, Front One Hotel Jayapura juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel simpel yang menawarkan pemandangan Samudra Pasifik ini berjarak 6 km dari Pantai Base-G dan 35 km dari Bandara Sentani.

Kamar simpel dengan dinding beraksen cerah memiliki TV layar datar, Wi-Fi, dan kulkas mini. Room service tersedia 24/7.

Dek di atap memiliki bar santai, serta pemandangan kota dan laut. Fasilitas lainnya meliputi kedai kopi, restoran, serta ruang pertemuan dan acara. Tersedia layanan antar-jemput bandara, sarapan, dan rental sepeda, serta tempat parkir.

Alamat lengkapnya berada di Kompleks Ruko Jayapura C 39, Jl. Pacific Permai, Bayangkara, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

3. Horison Jayapura

Rekomendasi selanjutnya ada Horison Jayapura. Hotel kasual yang terletak di bangunan kontemporer yang penuh warna ini berjarak 3 km dari Pantai Dok 2, 3,3 km dari Pelabuhan Jayapura, dan 5 km dari Stadion Mandala, stadion berkapasitas 30.000 orang yang menyelenggarakan pertandingan sepak bola.

Kamar dan suite simpel nan modern dilengkapi dengan TV layar datar, Wi-Fi gratis, brankas, minibar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Beberapa suite memiliki ruang keluarga dan ruang makan terpisah. Tersedia room service.

Fasilitas meliputi kedai kopi, pusat kebugaran, lounge tamu kasual, spa elegan, dan kolam renang indoor. Tersedia tempat parkir gratis.

Jl. Percetakan II No.2, Gurabesi, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua.

4. Hotel Horison Kotaraja

Hotel simpel yang terletak di dekat tempat makan dan kedai kopi ini berjarak 3 km dari Museum Lokabudaya Uncen dan 4 km dari pemandangan tepi laut di Youtefa Bay Pier. Hotel ini juga berjarak 13 km dari terminal feri Jayapura.

Kamar simpel dilengkapi Wi-Fi, TV layar datar, dan meja, serta kamar mandi dalam.

Fasilitas meliputi restoran minimalis, kolam renang outdoor, dan lounge di lobi. Tersedia tempat parkir dan sarapan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Abepura No.80, Wai Mhorock, Kec. Abepura, Kota Jayapura, Papua.

5. Hotel Sahid Papua

Rekomendasi terakhir ada Hotel Sahid Papua. Terletak di area komersial, hotel santai ini berjarak 4 km dari Jembatan Holtekamp dan 13 menit berjalan kaki dari Taman Trisila. Bandara Internasional Sentani berjarak 30 km.

Kamar simpel menyediakan AC, TV, Wi-Fi, alat pembuat teh dan kopi, serta kamar mandi dalam. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk.

Terdapat restoran simpel dan ruang acara. Alamat lengkapnya berada di Jl. Klp. 2 No.18, Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. 

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Jayapura. Semoga bermanfaat! (dimas)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini