5 Rekomendasi Hotel Bintang 3 Terbaik di Badung Bali, Bikin Betah dan Nyaman!

SIGIJATENG.ID – Saat kamu mengunjungi Badung Bali, entah itu untuk urusan bisnis atau hanya untuk sekedar liburan. Maka kamu perlu tempat menginap untuk menunjang aktivitasmu. Jika kamu memutuskan untuk menginap di hotel, terkadang pasti memikirkan biayanya yang lumayan menguras kantong.

Eitss, tenang aja! Ternyata ada lho hotel di Badung yang relatif dijangkau. Yapp pilihannya adalah hotel bintang 3. Walau bintang 3, namun untuk kualitasnya juga tak kalah lho dengan hotel bintang 4 keatas. Dan pastinya harganya jauh lebih terjangkau.

Untuk itu, SIGI JATENG telah mempersiapkan 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik Badung untuk tempat menginapmu. Yuk simak daftar di bawah ini!

  1. Kutabex Beach Front Hotel

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Kutabex Beach Front Hotel. Hotel modern ini dekat dengan kawasan pejalan kaki yang ramai dan dipenuhi restoran, serta terletak di seberang jalan dari Pantai Kuta di Samudra Hindia dan berjarak 4 km dari museum seni ilusi 3D di DMZ Bali.

Kamar yang nyaman menyediakan Wi-Fi, TV layar datar, brankas, bar mini, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area tempat duduk.

Restoran yang semarak dan bar olahraga menyediakan meja biliar dan hiburan live malam hari. Terdapat juga bar di atap dengan pemandangan laut dan infinity pool outdoor yang berdampingan. Pijat dan perawatan kecantikan juga tersedia. Sarapan dikenai biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Badung, Bali.

  1. Swiss-Belinn Legian

Tak kalah menarik, Swiss-Belinn Legian juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Hotel kontemporer ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Pantai Legian di sepanjang Laut Bali, 6 km dari Waterbom Bali, dan 10 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Kamar kontemporer bernuansa hangat menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi. Studio memiliki ruang keluarga yang dilengkapi wet bar. Room service tersedia 24 jam.

Fasilitas hotel ini meliputi restoran/lounge terbuka, spa, ruang kebugaran, dan area di atap yang menawarkan infinity pool, bar, dan pemandangan laut. Tempat parkir tersedia. Sarapan prasmanan ditawarkan dengan biaya tambahan.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Padma Utara, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

  1. PrimeBiz Hotel Kuta

Rekomendasi selanjutnya ada Di kawasan yang ramai dengan pertokoan dan restoran, hotel trendi ini berjarak 3 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, 6 km dari Pantai Kuta, dan 8 km dari Pantai Seminyak.

Kamar indah dan modern dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta kulkas mini dan brankas. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki panorama kolam renang atau kota; suite memiliki ruang keluarga terpisah. Room service tersedia 24 jam.

Sarapan kontinental gratis disajikan di restoran/bar kopi yang luas, Fasilitas lainnya meliputi kolam renang di atap, ruang kebugaran, dan spa. Tersedia antar-jemput bandara (berbayar).

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Kuta No.66, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

  1. Hotel Primera Seminyak

Hotel kontemporer ini berjarak 8 menit berjalan kaki dari pertokoan dan restoran di Seminyak, 2.1 km dari Pantai Legian, dan 8 km dari seluncuran air di Waterborn Bali.

Kamar sederhana yang penuh warna dengan jendela setinggi langit-langit menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon dengan pemandangan kota, sedangkan kamar suite menawarkan ruangan ekstra dan kulkas mini. Room service dan layanan pijat dalam kamar juga ditawarkan.

Sarapan hangat atau dengan menu kontinental (berbayar) disajikan di restoran kasual. Fasilitas lainnya meliputi parkir, kolam renang outdoor, dan bar santai yang luas dengan dekorasi kayu sederhana.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Camplung Tanduk No.9A, Seminyak, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

  1. Hotel Santika Kuta Bali

Rekomendasi terakhir ada Hotel Santika Kuta Bali. Terletak 2 km dari Pantai Kuta yang ramai, hotel santai ini juga berjarak 2 km dari taman rekreasi air Waterbom Bali dan 3 km dari ilusi optik di Dream Museum Zone Bali.

Kamar-kamar santai memiliki TV layar datar, Wi-Fi gratis, dan kulkas mini, plus fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki tambahan area duduk. Room service tersedia.

Sarapan prasmanan gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran kasual dan lounge lobi, serta kolam renang outdoor dengan tempat berjemur. Juga tersedia ruang pertemuan dan acara. Parkir tersedia.

Alamat lengkapnya berada di Jl. Raya Kuta No.98, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Nah itu dia 5 rekomendasi hotel bintang 3 terbaik di Badung Bali. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini