5 Rekomendasi Cafe Hits di Subang 2023, Cocok Buat Nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Subang merupakan salah satu kawasan di Jawa Barat yang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta berbagai kuliner lezat.

Saat kamu sedang berkunjung ke Subang, pastikan tidak melewatkan sedikitpun destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisatanya saja, Cafe di Subang juga wajib kamu kunjungi.

Cafe di Subang tersebar di berbagai kawasan, dari yang paling strategis hingga paling terpencil. Setiap café menawarkan nuansa yang baru dan berbeda. Sehingga, sangat sayang jika dilewatkan begitu saja.

Kamu bisa mampir ke Cafe tersebut untuk santai-santai nongkrong bersama teman, atau nikmati waktu luangmu sendiri. Dengan beberapa fasilitas yang disediakan, Cafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Lantas Cafe di Subang mana yang paling bagus? berikut SIGI JATENG rekomendasikan 5 Cafe di Subang yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu.

  1. Sugar Rush

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Sugar Rush Subang. Café satu ini punya tempat yang sangat luas untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman.

Di Sugar Rush ini, kamu bisa pesan aneka kopi nusantara dengan berbagai pilihan teknik pembuatan langsung dari bartendernya. Kamu juga bisa pilih kopi ingin dibuat manual atau menggunakan mesin.

Adapun menu best sellernya sendiri bisa pesan kue cubit, pie susu, kentang goreng dan roti bakar. Berbagai makanan berat juga tersedia di sini dengan harga yang ramah di kantong.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–00.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Pejuang 45, Cigadung, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Naura Coffee & Eatery

Tak kalah menarik, Naura Coffee & Eatery juga bisa kamu jadikan pilihan selanjutnya. Naura Coffee & Eatery adalah cafe di Subang instagenic dan menarik anak muda untuk berkunjung karena makanan yang disediakan enak. Jadi, mulai dari camilan, main course, dessert, aneka kopi, minuman dan sebagainya, semua sangat lengkap.

Kamu bisa pesan apapun yang ada di Naura Coffee & Eatery karena harga menunya pun juga sangat terjangkau. Selain itu, Naura Coffee & Eatery juga memiliki pelayanan yang baik dan cepat, jadi kamu tidak perlu khawatir kalau menunggu lama.

Untuk menu best seller Naura Coffee & Eatery sendiri adalah pisang molen, kopi susu dan satu lagi adalah nasi goreng.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–00.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Mayjen Sutoyo No.7, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. ManA Cafe Subang

Rekomendasi selanjutnya ada ManA Cafe Subang. Tempat nongkrong satu ini sering dijadikan rujukan oleh anak muda Subang yang suntuk dan mencari suasana baru.

Nuansa yang ada di ManA Café sangat nyaman untuk datang bersama teman ramai-ramai. Membawa pasangan juga sangat bisa ke ManA Café karena suasananya juga romantis kalau malam hari.

Tidak jarang café ini juga menyediakan fasilitas berupa live music untuk menghibur para pengunjung yang datang. Jadi, kalau kamu kebetulan sedang mencari tempat nyaman untuk bersantai dengan menu makanan enak, datanglah ke ManA Cafe.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Blok Nusa Indah RT 004 RW003, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Follow Mie

Kalau kamu kebetulan sedang ke Subang, maka cobalah untuk datang ke Follow Mie ini. Café populer satu ini menyediakan menu suki dan menjadi best seller.

Banyak pengunjung yang tidak pernah melewatkan suki dari Follow Mie ketika berkunjung ke café ini. Ada 3 pilihan kuah yang bisa kamu pilih kalau sedang makan di sini, yaitu kaldu ayam, tom yum, sampai dengan asam pedas. Sementara untuk sukinya sendiri bisa pilih daging, sayuran dan juga aneka seafood.

Dengan nuansa cafenya yang hits, maka sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman-temanmu.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 08.30–23.30 WIB. Jam operasionalnya buka setiap hari pukul Jl. Otto Iskandardinata No.38, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

  1. Soenda Coffee

Rekomendasi terakhir ada Soenda Coffee. Kalau kamu sedang cari tempat hangout dengan menu-menu enak yang lengkap, maka Soenda Coffee solusinya. Banyak sekali anak muda yang sengaja nongkrong di tempat ini karena menunya beragam dan enak.

Soenda Coffee sendiri mudah sekali diakses karena berada di tengah-tengah kota sehingga cocok dijadikan tempat hangout bersama teman. Kalau malam hari, café ini juga sering menyediakan live music dengan musisi-musisi lokal hebat memamerkan bakatnya.

Setiap menu yang ada di Soenda Coffee sendiri memiliki harga bersahabat dan menarik untuk dicoba.

Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 08.00–23.00 WIB. Alamat lengkapnya berada di Jl. Pejuang 45 No.65, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Nah itulah 5 Rekomendasi Cafe di Subang yang cocok untuk tempat nikmati waktu luangmu. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini