5 Aplikasi Buat Instastory Makin Kece, Gampang Pakainya!

5 Aplikasi Buat Instastory Makin Kece (Foto: freepik)

SIGIJATENG.ID – Hayooo siapa yang suka update di instastory? Biasanya kamu pakai aplikasi apa nih buat editnya supaya makin kece? atau hanya asal jepret lalu diunggah?

Seperti yang diketahui bersama, instagram merupakan salah satu platform yang digunakan banyak orang, terlebih bagi para remaja yang suka update momen-momen istimewa sedang terjadi.

Semakin tingginya minat orang terhadap konten media sosial, membuat orang berlomba-lomba membuat konten yang bagus untuk diunggah ke media sosial.

Jadi tak heran jika banyak aplikasi editing foto/video yang bermunculan saat ini. Buat kamu yang ingin fotonya lebih kece saat diunggah di instastory, berikut SIGI JATENG berikan rekomendasi aplikasi yang bagus untuk membuat instastory agar semakin kece.

Simak berikut ini ya!

  1. Canva

Ya, kamu pasti sudah tak asing dengan aplikasi satu ini. Canva menjadi aplikasi edit yang populer dan banyak digunakan. Pasalnya dalam aplikasi ini menyediakan banyak fitur yang bisa digunakan untuk mempercantik foto kamu.

Tak hanya untuk edit foto atau video, di Canva juga bisa membuat salindia, mendesain poster, dan logo. Bahkan kamu juga bisa menambahkan elemen-elemen lucu dan menarik yang tersedia secara gratis.

  1. Snow

Snow juga menawarkan berbagai fitur edit foto yang menarik seperti filter, efek, serta stiker-stiker lucu yang bisa ditempel di foto kamu.

Kamu juga bisa langsung menggunakan aplikasi ini untuk berswafoto menggunakan filter yang kamu sukai.

  1. Unfold

Unfold adalah salah satu aplikasi yang mendukung untuk pembuatan instastory. Konten yang dihasilkan dari aplikasi ini biasanya cenderung minimalis dan kekinian banget.

Di dalamnya kamu bisa memakai beragam fitur menarik seperti template dan pilihan font yang beraneka ragam.

  1. Capcut

Capcut juga menjadi salah satu aplikasi editing populer. Aplikasi edit video ini menawarkan fitur menarik seperti menambahkan teks, efek video, penambahan musik, stiker, dan lain-lain.

Capcut juga mudah digunakan, bahkan anak-anak SD pun sudah banyak yang mahir menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu sedang malas mengedit manual, dengan aplikasi ini kamu langsung bisa memakai template yang tersedia secara gratis lho!

  1. VSCO

VSCO adalah salah satu aplikasi pembuat instastory yang populer digunakan oleh kalangan muda saat ini, didalamnya kamu bisa mengedit foto dengan menggunakan berbagai filter menarik yang bisa membuat hasil jepretanmu tambah estetik.

Keunggulan aplikasi ini memang terletak pada filternya yang beraneka ragam, sehingga direkomendasikan sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik untuk HP.

Nah itu dia 5 rekomendasi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat unggahan instastory yang lebih kece. Semoga bermanfaat! (dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini