Ziva Magnolya dan Stacey Ryan Berkolaborasi Lewat Lagu “Fall In Love Alone”

Ziva Magnolya dan Stacey Ryan Berkolaborasi Lewat Lagu “Fall In Love Alone” (foto : instagram @universalmusicindonesia)

SIGIJATENG.ID – Salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesia, Ziva Magnolya akan berkolaborasi dengan penyanyi muda asal Kanada, Stacey Ryan.

Mereka rencananya akan berduet lewat lagu “Fall In Love Alone”.

Lagu ini merupakan lagu yang viral belakangan ini di aplikasi Tiktok.

Menariknya, Single duet antara Ziva dan Stacey ini sudah bisa didengarkan mulai hari ini, Jumat (25/11/2022).

Dalam sesi konferensi pers, Ziva dan Stacey sempat menceritakan soal proyek kolaborasi mereka yang sebelumnya sudah sempat di bocorkan oleh keduanya dalam live Instagram.

“Kemarin aku sama Stacey sempat live Instagram selama 6 menit dan sudah ada bumbu-bumbu (bocoran) kalau kita mau ngadain collab. Nah, jadi aku sama Stacey bakal collab “Fall in Love Alone” duet version,”ungkap Ziva Magnolya saat jumpa pers bersama Stacey Ryan di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, (24/11/22).

Selain itu, Ziva juga mengungkap awal mula ia bisa bekerjasama dengan Stacey. Awalnya, Ziva mengetahui lagu Stacey tersebut lantaran banyak warganet yang menandai akun Ziva di Tiktok.

Dalam kesempatan berbincang dengan awak media, pelantun Mata-Mata Harimu ini juga sempat menceritakan awal mula dirinya dan Stacey bisa bekerja sama dan membawakan lagu viral tersebut. Rupanya, Ziva mengetahui lagu milik Stacey lantaran banyak pengguna Tiktok yang menandai akun Ziva agar segera mendengar lagu tersebut.

Saat mendengarkannya, Ziva langsung menyukai lagu Stacey dan tertarik untuk mengcover Fall In Love Alone. Alhasil, penampilan Ziva yang membawakan lagu itu dipuji secara luas, bahkan sampai di telinga Stacey.

“Stacey waktu itu nyanyiin versi dia. Banyak yang nge tag aku, pas aku dengerin ternyata enak banget lagunya. Terus ‘cover ah di TikTok’, habis itu banyak yang like dan akhirnya bisa sampai ke Stacey terus dibikin duet,” ungkap Ziva.

Diketahui, ternyata Stacey juga berada di naungan label yang sama dengan Ziva. Hal ini tentu mempermudah proses kolaborasi mereka.

“Setelah aku cari tau, Stacey itu under labelnya Universal yang sama denganku. Jadi kayak ada jembatan penghubung antara aku sama dia,” papar Ziva.

Sementara itu, tak hanya Ziva, Stacey juga mengaku sangat antusias terhadap proyek kolaborasinya bersama pelantun lagu “Pilihan yang Terbaik” itu.

Stacey mengatakan, Ziva memiliki teknik menyanyi yang bagus dan menarik, sehingga membuatnya kerap memuji Ziva.

“Aku suka riffs and runs dia, aku iri karena dia punya power yang kuat dan aku tidak. Dia juga performer yg hebat. Karena setiap di panggung dia bisa berdiri dengan percaya diri. Dia benar-benar seorang superstar,” ungkap Stacey. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini