Yuuk Buruan Ikuti Lomba Musik Hebat Semarang 2022 Segera Dibuka, Ini Link dan Cara Daftarnya

Poster lomba musik hebat Semarang 2022 yang dihelat mulai tanggal 19 Juni – 24 Juli mendatang. (Foto : instagram @massive organizer)

Semarang (Sigijateng.id) –Massive Organizer akan melaksanakan lomba musik hebat 2022 mulai tanggal 19 Juni – 24 Juli mendatang. Lomba Music Hebat 2022 akan dilaksanakan di Hall Halmahera Music School Puri Anjasmoro yang mana acara ini dilaksanakan setiap hari minggu per bulannya.

Ketua panitia Selika mengatakan rangkaian acara terbagi menjadi 2 babak yaitu, babak penyisihan dari tanggal 19 Juni-17 Juli 2022 dan babak final pada tanggal 24 Juli 2022.

“Dalam peningkatan kemampuan serta penguasaan teknik dalam bermusik, sudah tentu dibutuhkan suatu wadah atau event yang diharapkan mampu menampung dan mengembangkan bakat yang dimiliki generasi muda sekaligus memacu kreatifitas generasi muda kearah yang lebih positif dan bermanfaat,” ujar Selika.

Lomba Musik Hebat ini terbagi menjadi 5 kategori, yaitu lomba gitar akustik, lomba solo vocal, lomba drum, lomba keyboard, dan lomba biola. Lomba ini dapat diikuti oleh siswa-siswi tingkat SD dan SMP se-Kota Semarang dan sekitarnya. Tidak ada biaya pendaftaran alias Gratis.

Untuk pendaftaran dan regulasi lomba dapat diakses pada link website: bit.ly/MUSIKHEBAT2022, atau dapat datang langsung ke outlet Halmahera Musik School yang berada di dua cabang, di Jalan Atmodirono Raya No. 12 Semarang atau di Jalan Puri Anjasmoro Blok i2 No. 1 Semarang.

Total hadiah untuk pemenang pada lomba ini mendapatkan total hadiah puluhan juta rupiah yang dirincikan yaitu mendapatkan uang pembinaan, sertifikat, piala, gift voucher.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor Whatsapp 0811-3216-388 (Selika). Selika sendiri mengatakan pada perhelatan nanti akan menampilkan guest star, namun saat ini belum bisa disebutkan siapa.

Dirinya hanya memastikan guest star tersebut adalah grup band yang berpengalaman.

“Untuk special perform belum bisa dipastikan namanya, namun tetap akan ada guest star yang telah banyak mengikuti dan memenangkan lomba musik hingga tingkat nasional untuk mengisi acara lomba music hebat sebagai pembangkit semangat para peserta lomba dalam mengikuti ajang perlombaan,” ungkap Selika.

Selika mengatakan persiapan untuk lomba musik hebat ini sudah 85%. Pihaknya juga telah menyiapkan web yang dapat mempermudah peserta mengakses regulasi dan pendafatarn lomba di bit.ly/MUSIKHEBAT2022.

Acara ini juga didukung oleh Yama Musik Indonesia dan Halmahera Musik Semarang dan berbagai macam media partner salah satunya Jateng Musikgram, Planbe.id dan Event Semarang. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here