Young Soo Pemeran Kakek Tua di Squid Game, Didakwa Kasus Pelecehan Seksual

Oh Young Soo (foto : Instagram @squidgamenetflix)


SIGIJATENG.ID
 
– Kabar tak sedap menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya bintang dari drama korea populer “Squid Game”, Oh Young Soo dilaporkan terjerat kasus pelecehan seksual.

Dilansir Soompi, Oh Young Soo dilaporkan Kantor Kejaksaan Distrik Suwon Seongnam, Jumat (25/11/22). Pemeran Kakek Oh Il Nam dalam drama bergenre thriller itu didakwa tanpa penahanan sehari sebelumnya atas tuduhan penyerangan tidak senonoh. Oh Young Soo dituduh menyentuh tubuh wanita secara tidak pantas pada pertengahan tahun 2017.

Polisi setempat menerima pengaduan korban pada Desember 2021 dan meneruskan dokumen terkait dengan pendapat dakwaan kepada otoritas yang lebih tinggi pada Februari 2022.

Kejaksaan telah menyelidiki kembali kasus tersebut sejak saat itu. Selama penyelidikan kejaksaan, Oh Young Soo membantah tuduhan tersebut.

Aktor berusia 78 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya hanya ingin membantu wanita tersebut dan tak bermaksud melecehkannya.

“Saya baru saja memegang tangannya untuk memandu jalan di sekitar danau. Saya meminta maaf karena [orang tersebut] mengatakan dia tidak akan mempermasalahkannya tetapi itu tidak berarti saya mengakui tuduhan itu,” ungkapnya, dikutip SIGI JATENG, Sabtu (26/11/22).

Kendati demikian, penuntut menilai bahwa mereka mendapatkan bukti untuk mendukung tuduhan pelecehan dan memindahkan kasus tersebut ke pengadilan.

Sementara itu, Oh Young So sendiri merupakan aktor Korea Selatan kelahiran tahun 1944 yang namanya semakin terkenal usai membintangi drama Korea populer “Squid Game”. Dalam drama yang rilis tahun lalu itu, Young Soo berperan sebagai Oh il Nam, seorang kakek yang menjadi dalang permainan mematikan itu. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini