Wali Kota Semarang Janji Segera Umumkan Pejabat Dinas Melalui Lelang Jabatan

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat memberikan keterangan pada Senin (28/3/2022). (Foto. Mushonifin/sigijateng.id)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Selangkah lagi Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi akan mengumumkan dan melantik pengisi jabatan baru di beberapa Kepala OPD dan staf di lingkungan Pemkot.

Melalui lelang jabatan yang telah digelar, Wali Kota masih menunggu pengumuman tiga besar peserta bidding di masing-masing OPD dan jabatan staf tersebut.

“Lelang jabatan masih ada di tingkat pansel sampai hari ini. Tapi saya lihat kemarin sudah di tahap akhir yaitu tes wawancara bagi peserta bidding. Nanti setelah itu baru diumumkan tiga besar dan datanya diserahkan kepada saya,” ujar Walikota yang akran disapa Hendi pada Senin (28/3/2022).

Penyerahan nama-nama peserta lelang jabatan yang masuk tiga besar (masing-masing OPD dan staf) baru diumumkan besok Selasa tanggal 29 Maret 2022. Setelah itu, Wali Kota akan mewawancarai mereka terkait rencana kerja.

“Besok tanggal 29 setelah tiga besar itu data-datanya diserahkan kepada saya lalu akan saya wawancara lagi,” imbuhnya.

Ketika ditanya apakah akan ada wajah-wajah baru, Wali Kota mengatakan dirinya memprioritaskan sosok yang menguasai masalah dan memiliki terobosan-terobosan baru.

“Terkait untuk sosok pejabat yang dilantik nanti, wajah baru atau bukan, yang jelas dia harus menguasai masalah kemudian punya etos kerja yang tinggi, berintegritas dan punya kemampuan untuk membuat terobosan-terobosan program supaya pembangunan Kota Semarang jadi semakin baik,” tutupnya. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini