Wali Kota Semarang Ingatkan Hollywings Jangan Sampai Lakukan Pelanggaran

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi saat melakukan peresmian Jl. Ki Narto Sabdo pada Rabu (29/6/2022). (Foto. Mushonifin/sigijateng.id)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi merespon isu tentang pelanggaran ijin dan pelanggaran marketing yang dilakukan oleh tempat hiburan Hollywings.

Sebagai informasi, berbagai gerai Hollywings di Jakarta telah ditutup karena masalah perijinan dan pemasaran yang diduga menyindir nama tokoh agama.

Hendi, sapaan akrabnya, menjelaskan hingga saat ini Hollywings Semarang belum menunjukkan indikasi pelanggaran.

“Untuk Hollywings Semarang saat ini masih belum ada kabar apa-apa ya,” ujarnya pada Rabu (29/6/2022).

Namun Hendi menegaskan, jika ditemukan indikasi pelanggaran maka pihaknya akan melakulan penindakan.

“Tapi kalau memang terindikasi pelanggaran, ya kita akan lakukan step-step peringatan. Mulai dari peringatan satu, dua, dan tiga. Jika masih ndablek ya tutup,” tegasnya.

“Nah saya kok nggak lihat ada persoalan. Mudah-mudahan tidak ada pelanggaran yang dilakukan,” tandasnya.

Hendi mengajak warganya untuk bersama-sama mengawasi jika ada pelanggaran. Dia meminta segera laporkan jika memang ada pelangharan itu.

“Jadi mari kita awasi bersama-sama jika memang ada tempat hiburan yang melakukan pelanggaran. Kalau dari teman-teman melihat indikasi pelanggaran, langsung laporkan. Kita tindak tegas,” tegasnha.

“Ingat kan saat ada pelanggaran covid-19 kemaren. Begitu ada laporan langsung kita segel sementara,” tandasnya mengingatkan. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here