Waduh! Lesti Kejora Laporkan Suaminya Rizky Billar, Ternyata…

Pedangdut Lesti Kejora. Foto : instagram @lestikejora

Jakarta (Sigijateng.id) – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pasalnya, pedangdut Lesti Kejora melaporkan suaminya, atas dugaan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9) malam.

Hal itu dibenarkan Kepala Seksi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi dalam keterangannya pada awak media.

“Iya benar saudari LK melaporkan suaminya sendiri saudara RB atas dugaan KDRT yang laporannya sendiri sudah masuk sejak semalam. Dan Pasal yang disangkakan adalah Pelanggaran Undang Undang Darurat KDRT Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT), dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara,” ungkap Nurma.

Penyidik hingga kini masih belum bisa menindak lanjuti laporan tersebut meminta keterangan pihak pelapor dan terlapor.

“Saat laporan yang bersangkutan saudari LK menyerahkan barang bukti berupa hasil visum. Kami akan fokus menyelidiki dan mencari barang bukti lain untuk memperkuat laporan yang bersangkutan, dan secepatnya setelah kita kumpulkan bukti dan saksi kita akan panggil yang bersangkutan,” lanjutnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Lesti Kejora maupun Rizky Billar terkait kasus dugaan terjadinya KDRT yang terjadi dalam rumah tangganya.

Beberapa hari sebelumnya, keduanya sendiri masih kompak kala Rizky Billar dan Lesti Kejora menemani putranya Muhammad Leslar Al Fatih menjalani operasi hernia di rumah sakit di Jakarta. Bahkan dalam unggahannya baik Rizky maupun Lesti meminta doa atas operasi hernia yang akan dijalani putranya itu.

“Mohon doanya agar operasi hernia Fatih dilancarkan,” tegas Rizky pada Senin (19/9/2022) malam. (Red)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini