Viral! Pecahkan Kaca Mobil Selamatkan Bayi, Aksi Heroik Tentara ini Tuai Pujian Netizen

Viral TNI pecahkan kaca mobil untuk selamatkan bayi (Foto: tangkapan layar video instagram @rezalalfarez)

Jakarta (Sigijateng.id) – Sebuah video memperlihatkan salah seorang anggota TNI melakukan aksi heroik tengah berusaha menyelamatkan bayi yang terkunci di dalam mobil menuai banyak pujian para netizen.

Pasalnya, tanpa berpikir panjang, anggota TNI yang belum diketahui berasal dari satuan mana tersebut pun dengan cepat memecahkan kaca mobil. Video viral tersebut diunggah dan dibagikan oleh akun Instagram @reazalalfarez.

Selain personil anggota TNI, juga terlihat sejumlah warga berkumpul di samping sebuah mobil yang memperlihatkan orangtua yang panik. Lantaran mobilnya terkunci dari dalam, namun didalam mobil masih ada anaknya yang tertidur.

Sebelumnya, sejumlah warga lainnya juga telah berusaha ingin menolong namun mereka tampaknya tidak tahu caranya. TIba-tiba seorang anggota TNI datang dan langsung memecahkan kaca samping mobil tersebut.

Dengan tangan yang ditutupi oleh kain seragam loreng kebanggaannya, tentara itu pun langsung memecahkan kaca mobil dengan sekali pukul. Usai memecahkan kaca, sang tentara langsung membuka kunci dan mengambil sang anak yang hampir kehabisan oksigen.

Tak pelak, dari aksi heroik yang dilakukan salah seorang anggota TNI tersebut menuai banyak pujian komentar para netizen. Sebagian dari mereka memuji aksi tentara itu karena berpikir cepat dan tanpa menunggu jatuhnya korban untuk bertindak.

Sebagian netizen juga menyoroti warga sekitar yang seakan lama bertindak. Padahal, bayi yang terkunci di dalam mobil tak punya waktu karena bisa kehabisan oksigen.

“Lbh respect dengan TNI,” tulis akun retnom18

Pujian lainnya juga ditulis seorang netizen @lucky_noviansyah.py

“Bravo TNI semoga kalian semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Allahuma aamin,” tulisnya.

Netizen lainnya juga menulis “I Love TNI” tulis akun @shanty_shanty5

(Red)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here