Tragis! Punya Mobil Baru Belajar Mengemudi, Suami di Lampung Tabrak Istri sampai Tewas

Mobil baru Suroso yang tidak sengaja menabrak istri. ( foto radartegal)

LAMPUNG (sigijateng.id) – Tragis! Itulah yang dialami keluarga Suroso, Warga Desa Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Tidak lama setelah membeli mobil baru, Suroso tidak sengaja menabrak istrinya, Katem, di rumahnya sendiri.

Dilansir dari radartegal.com, peristiwa ini telah terjadi Senin Pagi (31/1). Saat itu, Katem, korban Katem sedang menyapu di garasi rumahnya. TIba-tiba langsung tertabrak mobil yang dikemudikan oleh suaminya, Suroso.  Sepertinya Suroso kehilangan kendali saat mengemudikan mobil. Akibatnya, istrinya meninggal dunia.

Menurut Anton Sumijo, tetangga korban, saat itu ia sedang tidur dan mendengar suara benturan keras dari luar rumah.

Mendengar suara itu, diapun langsung keluar rumah menuju ke arah rumah korban dan mendapati korban sudah dibawah kolong mobil.

“Tolong, tolong, istri saya di bawah kolong mobil. Korban pun meninggal di tempat dan belum sempat dibawa ke rumah sakit,” jelas Anton.

Aipda Danny Waldy, Kanit Gakkum Polres Pringsewu, yang mendatangi lokasi kejadian mengatakan peristiwa itu bermula dari kendaraan yang dikemudikan oleh Suroso berjalan dari arah Panggung Asri menuju ke Sukoharjo.

Sesampainya di rumahnya, pengemudi pun berbelok ke arah garasi dan menabrak korban yang sedang menyapu.

“Korban tewas dengan luka berat di bagian kepala. Setelah dicek oleh petugas kesehatan, korban dinyatakan meninggal dunia,” jelas Aipda Danny Waldy. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini