Tragis! Disambar Petir Tiga Orang Petani di Pemalang Tewas, Dua Lainnya Luka-luka

Ilustrasi (Foto : pixabay.com)

Pemalang (Sigijateng) – Sungguh tragis, setidaknya tiga orang warga tewas usai disambar petir saat berteduh di sebuah gubug di areal persawahan. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat.

Diketahui, peristiwa tragis yang dialami lima petani di Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, tersebut saat mereka ini bekerja di sawah, namun tiba-tiba hujan turun dengan sangat lebat. Sehingga mereka memilih berteduh di gubuk yang ada di tengah sawah.

Kondisi para korban tewas sungguh mengenaskan. Mereka terkapar di sawah dengan kondisi luka bakar yang sangat parah. Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban tewas akibat sambaran petir ini yakni Saf’i Jugroho (34), Zaenuri (37), dan Imam Fatoni (32).

Sementara dua petani yang mengalami luka parah akibat sambaran petir ini adalah Sugito dan satu korban lagi belum diketahui identitasnya, dirawat di Rumah Sakit Al Ikhlas Pemalang. Kelima korban merupakan warga Desa Dicelok.

Menurut penuturan salah satu saksi, Zaefurahman mengungkapkan bahwa sambaran petir itu terjadi pada Rabu (6/7/2022) sekitar pukul 16.30 WIB. 

“Kondisinya memang hujan lebat, dan terjadi petir. Begitu mengetahui kejadian, kami langsung mencoba menolong dan korban dibawa ke rumah sakit,” ujarnya. (Red)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here