Tragis! Depresi, Seorang Ibu di Grobogan Tewas dan Anaknya Kritis Diduga Keracunan

Ilustrasi. Foto ;pixabay.com

Grobogan (Sigijateng.id) – Nasib tragis menimpa seorang ibu dan dua anaknya di Kecamatan Pulaukulon, Kabupaten Grobogan yang diduga karena keracunan. Sang ibu yang berinisial L (34) meninggal dunia sedangkan kondisi salah satu anaknya kini kritis.

Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi saat dikonfirmasi membenarkan tentang adanya informasi kejadian tersebut.

“Kondisi korban sang ibu meninggal dan sudah dimakamkan, untuk anak A (5) kritis dan T (10) sudah lepas dari masa kritis,” kata Kapolres, Jumat (27/5/2022).

Dijelaskan, awalnya ada seorang warga mendengar suara tangisan anak dari dalam rumah korban. Begitu di datangi dan mencari sumber suara, ditemukan L sudah dalam posisi tengkurap sedangkan dua korban anak lainnya mengeluarkan busa dari mulutnya.

Polisi melakukan penyidikan dan olah tempat kejadian perkara. Foto : Humas Polda Jateng

Begitu menerima laporan itu, polisi bersama tim medis langsung mendatangi lokasi kejadian. AKBP Benny Setyowadi mengungkapkan ditemukan makanan mie instan, minuman, dan beberapa obat serangga yakni racun tikus dan ular di dekat korban.

Atas kejadian tersebut, pihak polisi sendiri belum bisa menyimpulkan kronologi kasus itu. Salah satunya dengan mencari saksi yang bisa memberi keterangan terkait kejadian tragis ini.

“Untuk sementara waktu korban diduga depresi, karena terjerat utang dan ditagih pihak bank,” jelasnya.

Sebelum ditemukan meninggal, kata Benny, korban L sempat menemui lurah setempat untuk meminjam uang. Uang itu akan dipakai L untuk membayar utangnya di bank.

“Dari dasar itu kami mendalami dugaan-dugaan yang ada. Karena belum pasti, maka kami akan menyelidikinya lebih lanjut. Nanti kita kabari perkembangannya,” pungkasnya. (Red)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini