Tokopedia Dukung Turnamen Minisoccer Jurnalis FC, Ini Harapannya

Suasana Turnamen Minisoccer Jurnalis FC Semarang yang dilaksanakan pada Kamis (25/8/2022) di di Kick Off, Candi Golf, Jangli, Kota Semarang. Tokopedia menjadi sponsor utama. (Foto Mushonifin/sigijateng)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Tokopedia, menyampaikan selamat atas suksesnya gelaran Turnamen Minisoccer Jurnalis FC Semarang yang dilaksanakan pada Kamis (25/8/2022) di di Kick Off, Candi Golf, Jangli, Kota Semarang.

Tokopedia sendiri menjadi sponsor utama dalam turnamen yang diikuti oleh 50 pewarta baik dari luar maupun dalam Kota Semarang.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Regional) Tokopedia Rizky Juanita Azuz mengatakan pihaknya turut serta mendukung acara ini dengan harapan dapat membangun relasi yang lebih erat dengan para teman-teman media khususnya yang berada di Kota Semarang dan sekitarnya.

“Sejalan dengan tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, semoga turnamen ini dapat mempererat tali persaudaraan serta memupuk kekompakan dan sportivitas antar jurnalis di Kota Semarang,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Minisoccer Jurnalis FC Semarang mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya acara ini.

“Alhamdulillah bisa berjalan. Meskipun ada kekurangan namun kami cukup puas,” ucapnya.

Tim Budi kebetulan juga menjadi juara dalam pertandingan itu, namun dia tidak ingin melihat apa yang dia raih.

Menurutnya yang terpenting adalah kegembiraan yang dirasakan oleh rekan-rekannya dan kebersamaan yang sudah terjalin.

Dalam even pertama Jurnalis Cup 2022 Semarang turut didukung berbagai pihak sponsor diantaranya yakni, Tokopedia, Pertamina Patra Niaga, Semen Gresik, Bank Jateng, Bank Indonesia, Artugo, Rooms Inc Hotel, Ciputra Hotel, Aruss Hotel, Horison Inn Alaska, Modena, PLN, PDAM Tirta Moedal Semarang, Alfamart, NEXA, Langit Biru, PTPN 9, Radio Idola, Marimas, Cla Group, Astra Honda Motor Jateng, SYS, hingga BosL. Serta didukung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Walikota Semarang Hendrar Prihadi, beserta forkopimda Kota Semarang. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini