Sungguh Bejat, Pemuda ini Habis Perkosa Dua Anak di Bawah Umur Lantas Dijual Daring

Ilustrasi. (Foto: pixabay)

Bogor (Sigijateng.id) – Dua anak yang usianya masih di bawah umur berinisial SJP (12) dan CAZ (14) menjadi korban aksi bejat pemerkosaan dan prostitusi daring (online) yang dilakukan oleh pelaku A (22).

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra, mengungkapkan pelaku berinisial A (22) melakukan perbuatan pemerkosaan sekaligus mengeksploitasi kedua korban di Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

“Korban awalnya mendatangi Pasar malam di kawasan Tamansari. Berikutnya korban diajak ke villa untuk minum-minuman keras hingga tak sadarkan diri dan disetubuhi,” kata Wisnu, Rabu (20/4/2022).

Aksi bejad itu berlanjut ketika pelaku mengeksploitasi korban melalui aplikasi online. “Sehingga korban dipaksa melayani tamu yang datang ke villa,” ungkapnya.

Dengan adanya kejadian ini, Wisnu mengimbau masyarakat untuk tetap melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya. Terutama yang masih di bawah umur.

“Tidak terlepas perbuatan yang dilakukan pelaku memang tergolong luar biasa, karena termasuk perbuatan keji yang dilakukan ke anak di bawah umur hingga eksploitasi” pungkasnya.

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Siswo Tarigan mengatakan, kejadian nahas tersebut bermula pada 6 April 2022.

Dimana kedua korban saat itu tengah main ke pasar malam, lalu mereka berkenalan dengan tersangka A dan R. Setelah itu kedua gadis ini diajak main ke villa untuk berpesta minuman keras lalu dilakukan pemerkosaan.

Tak sampai disitu hasil dari pemeriksaan tersangka, A lalu menjual kedua korban itu untuk melayani para hidung belang dengan tarif Rp 300.000 sampai Rp 500.000.

Kedua korban tersebut, lanjut Siswo, merupakan warga Kota Bogor. Sedangkan kedua pelaku A dan R merupakan warga Kecamatan Dramaga yang berprofesi buruh.

“Untuk tersangka kita kenakan pasal 81 atau 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan kita lapis dengan pasal 76 i UU 35 tahun 2014 terkait eksploitasi seksual berupa melibatkan anak dalam bisnis prostitusi,” kata Siswo. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini