Suami Tanding di Piala Dunia 2022, Soyeon Mantan Personel T-ara Terbang Ke Qatar Dukung Cho Yu Min

Suami Tanding di Piala Dunia 2022, Soyeon Mantan Personel T-ara Terbang Ke Qatar Dukung Cho Yu Min (foto : Instagram @melodysoyani)

SIGIJATENG.ID – Mantan anggota T-ara /penyanyi Soyeon terbang ke Qatar untuk mendukung suaminya, Cho Yu Min, yang merupakan pemain sepak bola di tim nasional Korea Selatan.

Baru baru ini, melalui akun instagramnya, Soyeon mengunggah foto bersama dengan mengatakan bahwa dia telah bertemu kembali dengan sang suami di Qatar.

Dilansir dari Allkpop, Pasangan ini awalnya dijadwalkan akan menyelenggarakan resepsi pernikahan mereka pada pertengahan November ini, setelah Cho Yu Min menyelesaikan musim K-League-nya.

Namun, Cho Yu Min kemudian terpilih menjadi skuad tim nasional Korea Selatan untuk berlaga di Piala Dunia FIFA 2022 yang diselenggarakan di Qatar. Sehingga mereka memutuskan untuk menunda resepsi pernikahan mereka untuk sementara waktu.

Kendati demikian, diketahui pasangan tersebut telah mendaftarkan pernikahan mereka pada tanggal 1 November lalu, dan kini telah resmi menjadi seorang istri dan suami.

Dalam penerbangannya ke Qatar untuk melihat sang suami bertanding, tampak ia juga bersama ibu dengan mertuanya.

Melihat unggahan tersebut, lantas para penggemar membanjiri kolom komentar.

Sepertinya kedua ibu mereka juga terbang bersama Soyeon, menghangatkan hati banyak penggemar.

“Welcome to qatar” kata akun @n0o***.

“kamu harus membuat vlog untuk ini, itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk ditonton” ujar akun @nad***.

“Semoga tim sepak bola Korea bisa menang,” komen akun @hoa***.

Sementara itu, Korea Selatan dijadwalkan akan bertanding melawan Ghana pada hari ini, Senin 28 November 2022 yang berlangsung di di Stadion Education City sekitar pukul 20.00 WIB. Masyarakat Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar melalui SCTV, Vidio, Mentari TV, Champions TV.

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini