Songsong Liga 1 2022-2023, Inilah Sponsor yang Merapat ke PSIS, Langsung Cek

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dan Marketing Communication Ibgadget Store, Berlian Ayu saat jumpa pers mengumumkan kerja sama keduanya di ruang press conference Stadion Citarum pada Kamis (14/7/2022). ( foto tim PSIS)

SEMARANG (Sigi Jateng) – PSIS Semarang resmi mendapatkan sponsor baru jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Sponsor baru yang merapa dan menjadi sponsor resmi PSIS Semarang pada Liga 1 tahun 2022-2023 adalah IBGadget Store.

IBGadget Store adalah perusahaan asal Semarang dan bergerak di bidang jual beli gadget. Kerja sama PSIS dengan IBGadget Store resmi diumumkan ke public, Kamis (14/7/2022) dengan dihadiri oleh Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi dan Marketing Communication Ibgadget Store, Berlian Ayu.

Yoyok Sukawi selalu Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan dukungan positif dari IBGadget Store akan menambah dukungan semangat penggawa PSIS dan nantinya logo perusahaan tersebut akan menempel di lengan kiri jersey pemain PSIS.

“Logo Ibgadget Store nantinya menempati lengan jersey sebelah kiri. Baru kali ini ada perusahaan asli asal Semarang yang menjadi sponsor dan ditempatkan di jersey utama PSIS,” ujar Yoyok Sukawi saat jumpa pers di ruang press conference Stadion Citarum pada Kamis (14/7).

Sementara itu, Marketing Communication Ibgadget Store, Berlian Ayu menjelaskan alasan utama bekerja sama sebagai sponsorship di Liga 1 2022/2023.

“PSIS menjadi tim kebanggaan warga Semarang yang saat ini bertanding di Liga 1. PSIS juga menjadi kebanggaan warga Jateng dari sisi sepak bola. Dengan sinergi bersama PSIS diharapkan Ibgadget Store bisa memberikan manfaat positif bagi PSIS,” beber Berlian.

Ibgadget Store adalah sebuah distributor dan penyedia kebutuhan gadget terlengkap di Kota Semarang. Saat ini telah memiliki beberapa cabang di Kudus, Surakarta, Yogyakarta, Purwokerto, dan Jakarta.

Sementara di Kota Semarang, IBGadget Store beralamat di Jalan Pekunden, Kota Semarang. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini