Siap Berangkat Wajib Militer, Begini Pesan Wonho untuk Penggemar!

Siap Berangkat Wajib Militer, Begini Pesan Wonho untuk Penggemar! (foto : instagram @iwonhoyou)

SIGIJATENG.ID – Seperti yang diketahui bersama, Korea Selatan merupakan salah satu negara yang mewajibkan rakyat laki-lakinya untuk menjadi anggota tentara dan mengikuti pendidikan militer atau yang kita kenal sebagai “Wajib Militer”.

Tak hanya masyarakat biasa, deretan artis atau publik figur juga diwajibkan untuk menjalankan tugas negara tersebut. Seperti halnya solois Wonho.

Baru-baru ini, Highline Entertainment selaku agensi mengungkapkan bahwa Wonho akan mendaftar pada 5 Desember mendatang sebagai pekerja layanan publik.

Menyusul pengumuman tersebut, Wonho membagikan surat kepada para penggemarnya di fan cafe resminya.

Berikut surat lengkap dari Wonho untuk penggemar:

Terjemahan:

Kepada WENEE [fandom resmi Wonho],

Saya akan memenuhi tugas wajib militer saya!

Setiap hari yang saya habiskan bersama dengan WENEE sampai sekarang, kami telah membuat begitu banyak kenangan bersama sehingga jika saya hanya menghabiskan satu hari memikirkan kembali setiap hari itu, sudah waktunya bagi kita untuk bertemu lagi.

Saya akan menyiapkan banyak hal agar WENEE tidak bosan, dan saya harap WENEE akan menghabiskan waktu itu dengan senang hati, dengan bebas mengejar hal-hal yang belum dapat Anda lakukan sampai sekarang sambil menunggu hari itu. kita akan bertemu lagi!

WENEE, maukah kamu menunggu sebentar saja untukku?

WENEE akan menghabiskan Natal pertama mereka tanpa saya sejak kami bertemu.

Setelah musim dingin berlalu dan musim semi tiba, setelah musim datang dan pergi, di musim panas tahun depan, pada hari ketika saya pertama kali bernyanyi untuk WENEE. Di hari yang sama, saya akan datang mencari WENEE lagi, sekeren saya hari itu.

Saya akan kembali lagi ke ambang pintu WENEE, tempat saya berada, rumah saya, segalanya bagi saya.

Dari Wonho WENEE”.

Sementara itu, Wonho merupakan solois yang terkenal dengan badan kekarnya. Sebelum menjadi solois, ia mengawali debutnya sebagai seorang idol bersama grup MONSTA X. Namun, Wonho memutuskan keluar dari MONSTA X pada Oktober 2019. (dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini