Setahun Lebih Tempati Rumah Kontrakan, Bupati Dico dan Keluarga “Pamitan” Menuju Tempat Rumah Dinas Baru

Bupati Dico didampingi Chacha Frederica dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga sekitar, Minggu (23/1/2022). (Foto : Dok.Diskominfo Kendal)

Kendal (Sigi Jateng) – Sejak tahun 2020 menempati rumah kontrakan di Perum RSS RT 7 RW 6 Kelurahan Langenharjo Kecamatan Kendal, Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istri Wynne Frederica, akhirnya pindah tempat ke rumah dinas yang baru di Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal.

Acara perpisahan dengan warga setempat, dikemas dengan “Pamitan” yang digelar di gang rumah kontrakan Dico dan Chacha, Minggu (23/1/2022). Turut hadir Sekda Kendal Moh Toha, Para Staf Ahli Bupati, Perwakilan OPD, Anggota DPRD Kendal, tokoh masyarakat, serta Ketua RT dan RW setempat.

Bupati Dico didampingi Chacha Frederica dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga sekitar, yang selama ini sudah menemani dan memberikan keramahan kepada keluarganya. Selain itu juga ikut menjaga ketertiban lingkungan.

“Selama ini kami merasa aman dan nyaman tinggal di sini. Dengan keramahan dan keakraban warga. Ini adalah bentuk kearifan lokal masyarakat Kendal,” kata Dico.

Ia juga meminta maaf jika selama menjadi warga Kelurahan Langenharjo ada ucapan atau perbuatan yang menyakiti warga setempat. Dico juga mohon pamit dan minta doa restu kepada warga, untuk menempati rumah dinas yang baru.

“Kami sekeluarga memohon maaf kepada warga RT 7 RW 6 ini, apabila selama ini ada tutur kata atau sikap yang sudah menyinggung warga. Kami juga mohon doa restu kepada panjenengan semua untuk menempati rumah dinas baru. Semoga kerjasama ini terus terjaga sampai kapan pun,” tutup Dico.

Sementara itu, Didik Junaidi mewakili warga dan tokoh masyarakat, Ketua RW 6 Kelurahan Langenharjo, mengucapkan terima kasih kepada Dico bersama keluarganya, yang sudah menjadi warga yang baik di wilayahnya sejak tahun 2020.

Tak lupa, dirinya yang mewakili warga RW 6 Kelurahan Langenharjo, akan terus membuka pintu kepada Dico bersama keluarga untuk terus menjalin silaturahmi.

“Tidak ada kata-kata lain, selain ucapan terima kasih selama ini Bapak Dico dan Ibu Chacha sudah menjadi warga kami, teriring doa selamat menempati rumah dinas baru. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga dengan baik,” tutur Didik.

Acara pamitan lalu dilanjutkan dengan ramah tamah. Kemudian Bupati Dico dan keluarga menuju ke rumah dinas baru di Kelurahan Jetis untuk mengikuti rangkaian doa bersama, yang dihadiri Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki beserta Forkopimda, Kepala OPD dan para Kepala Kecamatan. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini