Segera Tayang, JTBC Ungkap Panel Juri untuk Program Survival Idol Baru ‘Peak Time’

JTBC Ungkap Panel Juri untuk Program Survival Idol Baru ‘Peak Time’ (Foto : NAVER)

SIGIJATENG.ID – JTBC baru saja mengungkapkan panel juri yang akan mengawasi program survival idola baru bertajuk ‘Peak Time’, Selasa (20/12/22).

‘Peak Time’ saat ini dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 mendatang.

Dilansir dari Newsen, acara survival idola baru ini akan dipandu oleh Lee Sung Gi yang menjadi pembawa acaranya.

Acara ini nantinya akan menjadi sebuah kompetisi tim. Tim akan berjuang untuk mendapatkan kesempatan menjadi ‘grup idol global’ berikutnya, dan kontestannya akan terdiri dari idola pria yang telah debut, baik yang sedang aktif atau bagian dari grup yang dibubarkan.

JTBC membuat penonton semakin bersemangat saat mereka mengungkap juri yang akan mengikuti dan mengawasi para kontestan sepanjang perjalanan mereka.

Lee Seung Gi akan bergabung dengan Kyuhyun Super Junior dan Song Mino WINNER. Kyuhyun dan Song Mino sebelumnya muncul sebagai panelis junior di “Sing Again,” program survival lain yang juga menjadi MC Lee Seung Gi, jadi banyak antisipasi untuk penampilan Kyuhyun dan Song Mino sebagai juri resmi di ‘Peak Time.’

“Kami berusaha keras untuk membentuk panel juri. Dan karena ini adalah acara audisi pertama Korea yang dilakukan melalui tim, pemirsa dapat menantikan untuk melihat penilaian yang mengevaluasi potensi keseluruhan tim yang melampaui individu sebagaimana dievaluasi oleh delapan [juri] dengan warna berbeda.” ujar produser Peak Time.

Lebih lanjut, Selebriti lain yang akan bergabung dengan Kyuhyun dan Song Mino sebagai juri adalah Jay Park, Tiffany SNSD, Lee Gikwang Highlight, dan Kim Sungkyu INFINITE, yang akan selain sebagai juri, juga bertindak sebagai mentor bagi para kontestan.

Selain itu, Performance director Shim Jae Won, yang merupakan master performance di SM Entertainment, telah bekerja dengan grup seperti SHINee, EXO, aespa, dan TVXQ, juga akan menjadi juri untuk ‘Peak Time’.

Terakhir, produser Ryan Jhun akan bergabung dengan panelis sebagai juri kedelapan.

Sementara itu, ‘Peak Time’ adalah proyek global baru di tahun 2023 oleh tim produksi ‘Singer Gain’. Informasi terkait produksi diumumkan pada bulan Juni lalu, dan mengumpulkan topik bahkan sebelum ditayangkan.

(dimas)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini