Sambut Idul Fitri, KPH Randublatung Bagikan Paket Sembako Pada Tenaga Kerja Hutan

KPH Randublatung Bagikan Paket Sembako Pada Tenaga Kerja Hutan, Kamis (28/4/2022) (foto:agung/sigijateng)

BLORA (Sigi Jateng) – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Randublatung membagikan bingkisan lebaran berupa paket sembako kepada 658 tenaga kerja hutan.

Paket berisi beras, minyak goreng dan gula pasir itu dibagikan serentak diwilayah hutan di Kecamatan Randublatung, Jati dan Banjarejo Kabupaten Blora, Kamis (06/05.

Bingkisan ini diberikan kepada masyarakat desa hutan yang bekerja sebagai tenaga kerja tebangan , angkutan dan Tempat Penimbunan Kayu (TPK) yang tersebar di wilayah KPH Randublatung, dimana dalam wilayah pengelolaanya secara administratif tersebar di 5 Kecamatan yaitu Kecamatan Randublatung, Jati, Banjarejo, Jepon dan Kradenan Kabupaten Blora.

Administratur KPH Randublatung Dewanto melalui KSS Produksi dan Pembinaan TPK Suwarno menyampaikan ucapan Terima kasih kepada segenap tenaga kerja yang selama ini setia menjadi mitra Perhutani, bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian Perhutani terhadap pekerja hutan di wilayah KPH Randublatung dalam menyambut Idul Fitri 1443 H

“Saya sampaikan terima kasih kepada segenap tenaga kerja yang selama ini setia menjadi mitra Perhutani, bingkisan lebaran ini merupakan wujud perhatian Perhutani terhadap pekerja hutan di wilayah KPH Randublatung dalam menyambut Idul Fitri 1443 H yang masih dalam kondisi pandemic Covid 19. Semoga dengan adanya sinergisitas anatara pekerja dan perhutani akan membawa kita menuju yang lebih baik,” ujarnya

Parjo (39) , salah seorang tenaga kerja muat bongkar dan kapling di TPK Randublatung I , menyampaikan sangat senang atas perhatian Perhutani di bulan suci Ramadhan ini dan berharap agar Perhutani tetap selalu melibatkan mereka sebagai tenaga kerja di lapangan.

“Kami atas nama para tenaga kerja menyampaikan terima kasih kepada Perhutani atas perhatianya selama ini, kami berharap hubungan baik antara perhutani dan para tenaga kerja lokal yang sudah terjalin dengan baik ini akan selalu terpelihara dalam pengelolaan hutan lestari,” ungkap Parjo. (Agung)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here