Reza Arap dan Wendy Walters Sepakat Bercerai

Wendy Walters Sepakat Bercerai dengan Reza Arap. (foto Instagram wendywalters)

SIGIJATENG.ID – Proses pertemuan dalam agenda mediasi pasangan Reza Arap Wendy Walters di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jumat (25/11/2022) selesai dilaksanakan. Upaya mediasi keduanya sudah dipastikan gagal.

Wendy Walters mengatakan bahwa dia dan suaminya Reza Arap sudah bersepakat untuk bercerai.

“Memang udah nggak bisa,” ujar Wendy Walters usai mediasi dengan Reza Arap.

Dikonfirmasi secara terpisah, Reza Arap juga mengatakan hal sama kepada awak media. Upaya mempertahankan rumah tangganya dengan Wendy Walters diakui Reza Arap sudah kandas.

“Ya mau gimana, namanya sudah dicoba tapi nggak bisa,” kata Reza Arap.

Dengan gagalnya jalur mediasi tersebut, Pengadilan Negeri Jakarta Utara kemudian menjadwalkan kepada Reza Arap selaku pihak tergugat untuk memberikan jawaban atas gugatan Wendy Walters pada sidang yang akan dilaksanakan pekan depan.

Diberitakan juga sebelumnya, bahwa Wendy Walters telah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Reza Arap di Pengadilan Negeri Utara Jakarta

Wendy Walters dan Reza Arap oleh Pengadilan Negeri Jakarta Utara telah diminta untuk datang menghadiri agenda mediasi sebanyak dua kali, pada tanggal 15 dan 22 November 2022.

Namun, jadwal mediasi pada tanggal 15 November lalu tidak berhasil dilaksanakan karena kedua belah pihak yang berperkara belum jadi bertemu

Kisah rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters saat ini sedang dalam sorotan banyak orang. Hubungan mereka dikabarkan sudah tidak lagi harmonis karena diketahui personil Weird Genius itu ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

Rumor perselingkuhan Reza Arap itu pun telah dikonfirmasi langsung oleh Wendy Walters.

Wendy bahkan mengatakan perselingkuhan suaminya itu sudah terjadi sejak mereka masih berpacaran.

“Kenapa sempat nggak ketahuan sama aku? ya karena memang rapi dan orang-orang di sekitarnya ngebantu semua,” ungkap Wendy Walters.

Reza Arap dan Wendy Walters melangsungkan pernikahan di Bali pada awal tahun 2021. Namun, hingga saat ini mereka belum dikaruniai anak. (Akhida)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini