Resmi Rilis di Aplikasi KESAN, Buku Karya Quraish Shihab Hadir dalam Bentuk Digital

Aplikasi KESAN tangkapan layar. Foto : urbandigital.id

SIGIJATENG.ID – Ada kabar gembira buat kamu pecinta dunia literasi islami. Pasalnya puluhan buku dengan deretan tema yang beragam seperti Alquran, tafsir, doa tanya jawab Islami, hingga rahasia sukses dunia-akhirat kini bakal lebih mudah untuk dibaca dan dikoleksi.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang telah maju seperti saat ini, digitalisasi buku-buku islam telah digiat oleh para penerbit untuk menjangkau para pembacanya.

Salah satu penerbit yang kini tengah menggiat digitalisasi buku tersebut adalah Lentera Hati.

Baru baru ini, penerbit Lentera Hati telah mempublikasikan buku karya cendekiawan muslim, M Quraish Shihab lewat aplikasi KESAN.

KESAN merupakan aplikasi Islami karya anak bangsa terlengkap, gratis, dan bebas iklan yang didesain khusus untuk mengedukasi dan menemani ibadah umat Islam setiap saat.

“Digitalisasi ini diharapkan mampu menjangkau tidak hanya pembaca setia buku-buku cetak Pak Quraish, tapi juga menjangkau generasi muda muslim yang ingin mengakses buku-buku Islami populer dengan format digital,” ujar Nasywa Shihab, Direktur Lentera Hati.

Cendekiawan muslim, M Quraish Shihab. foto : instagram @quraish.shihab

CEO aplikasi KESAN, Hamdan Hamedan mengaku senang lantaran pihaknya telah digandeng oleh penerbit Lentera Hati untuk mempublikasikan karya M Quraish Shihab secara digital.

“Kami amat bersemangat menyajikan buku-buku Prof Quraish dalam bentuk digital di aplikasi KESAN. Kita tahu bahwa smartphone sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian kita sehingga harapannya smartphone dapat menjadi cara buat kita belajar agama Islam secara praktis, kapan pun dan di mana pun,” ujar Hamdan.

Sementara itu, Aplikasi KESAN sendiri merupakan aplikasi Islami karya anak negeri yang menunjang kebutuhan ibadah dari mulai Alquran Digital, Jadwal Shalat, Kiblat, hingga konsultasi Islami.

Aplikasi KESAN dapat diunduh secara gratis melalui Google Play, Apple Store, atau di website KESAN.

(dimas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini