Resmi Mendaftarkan Diri, Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Optimis Terpilih sebagai Ketua Peradi

Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto saat mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Peradi Kota Semarang, Selasa (17/5/2022). ( foto dok timses ka dan nda)

SEMARANG (Sigijateng.id) – Kairul Anwar SH MH yang berpasangan dengan Dwi Nuryanto Ahmad SH MH resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua dan Sekretaris DPC Peradi Kota Semarang, di Muscab DPC Peradi Kota Semarang.

Pendaftaran diterima langsung oleh Ketua OC Muscab, Patria Palgunadi SH MH, di Sekretariat DPC Peradi Kota Semarang, Jalan Puspowarno Tengah V.

Muscab Peradi Kota Semarang sendiri akan digelar 28 Mei 2022 mendatang di Hotel UTC, Semarang.
‘’Alhamdulillah, berkas pendaftaran sudah diterima oleh Ketua OC Muscab, Insya Allah semua tahapan muscab berjalan lancar demi kejayaan DPC Peradi Kota Semarang ,’’ kata Calon ketua DPC PERADI, Kairul Anwar dalam pernyataan resminya, Selasa, 17 Mei 2022.

Dikatakan Kairul, Muscab tidak hanya ajang untuk memilih ketua, namun semua anggota DPC Peradi Kota Semarang bisa memanfaatkan momentum muscab ini sebagai ajang silaturahmi,

‘’Ini bukan semata-mata, untuk kepentingan pemilihan ketua. Lebih dari itu, kehadiran anggota untuk memberikan suara, akan menghidupkan demokrasi di tubuh DPC Peradi Kota Semarang,’’ katanya.

Kairul sendiri cukup optimistis dengan peluang dirinya untuk memimpin DPC Peradi Kota Semarang. Ia menjelaskan, semua sudah dipersiapkan oleh timses secara bertahap.

Dijelaskan, pihaknya, bersama tim sudah melakukan tabulasi internal ke para anggota DPC PERADI Semarang. Tabulasi, lanjut dia, dilakukan tiga tahap. Dari tiga tahapan tsb, alhamdulillah jumlahnya terus meningkat,’’ katanya.
Kairul optimistis, berdasarkan hasil tabulasi tsb ia mampu mendulang suara lebih dari 60 persen suara votter.

Berdasarkan data terakhir yang dikeluarkan oleh DPN Peradi, jumlah anggota resmi DPC Peradi Kota Semarang adalah sejumlah 961 anggota.

‘’Jika sesuai jumlah yang dikeluarkan DPN, saya optimistis kami bisa meraih 60 lebih suara,’’ kata pria yang juga Ketua KAD Jateng ini. Jumlah ini, jelas Kairul, didapat oleh timnya hasil dari sosialisasi visi misi ke anggota yang tersebar hampir di seluruh Jawa Tengah. ‘’Insya Allah, semua untuk kepentingan Peradi ke depan,’’ pungkasnya. (aris)

Baca Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here