PW Pemuda Pancasila Jateng Usung Tekad Jadi Pengayom Dirindukan Masyarakat

Ketua MPW Pemud Pancasila Jateng Bambang Eko Purnomo dalam sebuah acara organisasi. ( foto dok sigiateng)

SEMARANG (sigijateng.id) – Setiap organisasi memiliki tujuan baik. Namun disisi lain, terkadang mucul persoalan yang dilakukan oknum yang bisa bikin kericuhan antar Organisasi Masyarakat (Ormas). Ini bisa menimbulkan berkonotasi negatif terhadap ormas di benak masyarakat.

Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Tengah terus berusaha dengan tekag bulat untuk membawa kembali image khususnya Pemuda Pancasila Jawa Tengah, yang kumudian bisa memberikan manfaat, ketenangan untuk masyarakat.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, SE, SH. Memastikan membawa Ormas Pemuda Pancasila menjadi orgnisasi yang mencintai dan dintai masyarakat, serta bisa memberikan manfaat untuk orang banyak.

Bambang Eko pun bakal membuat Pemuda Pancasila Jawa Tengah tidak menjadi organisasi yang ditakuti dan dinilai meresahkan di mata masyarakat khususnya di Jawa Tengah. Namun organisasi yang dirindukan masyarakat.

“Pemuda Pancasila adalah ormas yang menggunakan lambang negara .Artinya, dalam menjalankan program dan keseharian harus mencerminkan dan mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila,” terang Bambang Eko, Jumat (23/09/2022).

Bambang Eko menegaskan bahwa ia berkeinginan Pemuda Pancasila ke depan akan semakin dicintai dan bermanfaat bagi masyarakat, bukan sebagai ormas yang meresahkan dan ditakuti masyarakat.

“Pemuda Pancasila harus menjadi pengayom, membangun bangsa bersama-sama masyarakat. Keberadaan kami dirundukan masyarakat,” ucap Bambang Eko

Lebih dari itu, sambung Bambang Eko selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Tengah, pihaknya juga akan berupaya untuk membangun soliditas dan meningkatkan sinergi dengan instansi terkait terutama jajaran Pemprov Jateng, kepolisian dan TNI.

Dengan sinergitas itu, diharapkan PP dapat turut serta menjaga kondusifitas di Jateng tuturnya

“Membangun sinergitas sangat penting sebagai wujud eksistensi Pemuda pancasila sebagai ormas besar di Jateng” pungkas Bambang Eko. (asz)

Berita Terbaru:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here