PSIS Semarang Sudah Gelar Latihan Perdana, Pemain Anyar Sudah Gabung

Suasana latihan para pemain PSIS Semarang di di Lapangan Terang Bangsa, Kota Semarang, pada hari Sabtu (23/4/2022). ( foto dok tim psis)

SEMARANG (sigijateng.id) – PSIS Semarang gelar latihan perdana menyonsong Liga 1 2022/2023 dikabarkan akan dimulai bulan Juli mendatang.

Latihan perdana digelar pada Sabtu (23/4/2022) di Lapangan Terangbangsa Kota Semarang.

Latihan ini diikuti oleh 18 pemain, yang berasal dari Kota Semarang dan sejumlah kota di Jawa tengah. Bahkan juga sudah diikuti oleh satu pemain anyar PSIS, Fajar Setya Jaya. Latihan dipimpin asisten pelatih Achmad Resal.  

General Manager PSIS, Wahyoe Winarto mengatakan latihan kali ini merupakan langkah awal dari tim untuk memulai persiapan jelang menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

“Hari ini pemain yang dari Semarang dan sekitarnya kami kumpulkan untuk latihan. Supaya mereka bisa jaga kondisi juga sehingga kami fasilitasi,” ujar Wahyoe Winarto.

“Ya panasin mesin tipis-tipis jelang bergulirnya kompetisi musim depan supaya kondisi fisik mereka tetap terjaga,” kata Liluk menambahkan.

Tercatat, pada latihan sore kali ini dihadiri 18 orang diantaranya Hari Nur Yulianto, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Komarudin, termasuk Fajar Setya Jaya.

Adapun gelaran Liga 1 2022-2023 dikabarkan bakal digelar pada bulan Juli tahun ini.

Jelang Liga 1 2022/2023, PSIS telah merekrut sejumlah, diantaranya pemain Taisei Marukawa dari Persebaya dan Carlos Fortes dari Arema. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini