PSIS Semarang Rekrut Beny Wahyudi, Berikut Profil dan Prestasi Mantan Timnas Asal Malang Ini

Beny Wahyudi, pemain anyar PSIS Semarang, yang dikontrak pada putara kedua BRI Liga 1 2021/2022. ( foto humas psis)

BADUNG (Sigijateng.id) – PSIS Semarang kembali menambah pemain. Kali ini yang direkrut adalah  bek sayap senior, Beny Wahyudi. Kini usianya sudah 36 tahun dengan berbagai pengalaman di banyak klub termasuk timnas.

Terakhir sebelum ke PSIS Semarang, pemain asal Malang ini memperkuat PSIM Yogyakarta bersama Taufik Hidayat, yang lolos semi final.

Beny didatangkan karena manajemen PSIS bertekad memperkuat posisi di bek sayap setelah ada pemain yang cedera.

“Kami datangkan Beny karena di posisi bek sayap perlu penambahan pemain. Yang pertama ada pemain yang cedera seperti Ucil (red-Fredyan), kedua karena kita jaga-jaga kalau ada pemain PSIS yang merumput di luar negeri,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto pada Jumat (7/1) malam.

Menurut Liluk, menurut kacamata manajemen PSIS, bahwa penampilan Beny dengan PSIM di Liga 2 lalu cukup apik sehingga menjadi pertimbangan tersendiri.

“Kemarin Beny di PSIM cukup bagus sampai mengantarkan Laskar Mataram ke semifinal Liga 2. Tak hanya itu, Beny juga pemain berpengalaman sehingga bisa menjadi mentor juga untuk pemain-pemain muda PSIS,” pungkas Liluk.

Beny sendiri saat ini sudah berada di hotel tempat pemain PSIS menginap yang terletak di Kawasan Jimbaran, Badung, Bali.

Pada Sabtu pagi ini, Beny sudah mengikuti latihan secara reguler dengan tim untuk mempersiapkan diri menghadapi gameweek selanjutnya menghadapi Persiraja pada pekan 19 BRI Liga 1 2021.

Profil Beny Wahyudi

Halaman Berikutnya

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini