Prof Imam Taufiq Tegaskan Ujian SSE UM PTKIN Ramah Disabilitas

Ujian SSE UMPTKIN Ramah Disabilitas. (foto humas uin walisongo)

SEMARANG (Sigijateng.id) – Ketua Panitia Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru SPAN UM PTKIN Prof Dr H Imam Taufiq MAg menegaskan bahwa keramahan panitia seleksi penerimaan mahasiswa baru jalur UM PTKIN kepada para penyandang disabilitas dari sisi humanis merupakan tanggung jawab kemanusiaan dan pemberian hak kesetaraan.

Selain itu, pelayanan kepada calon mahasiswa berkebutuhan khusus menjadi komitmen perguruan tinggi dalam mensuport pendidikan inklusi yang berkeadilan.

“Panitia memberikan dan mempersiapkan sarana prasarana pendukung untuk mendampingi semua siswa dan santri berkebutuhan khusus yang mengikuti ujian SSE UMPKIN 2022 ini” tegas Imam Taufiq yang juga Rektor UIN Walisongo Semarang.

Atas nama panitia nasional, lanjutnya, sangat terima kasih dan mengapreseasi semua kampus PTKIN yang sudah merespon dengan baik dan mengafirmasi pendampingan tes bagi para disabilitas dengan ramah.

“Kita tunjukkan bahwa kampus PTKIN memberikan layanan pendidikan inklusi dan terbuka untuk saudara kita yang berkebutuhan khusus” pungkasnya. (aris)

Berita Terbaru:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini