Polres Banjarnegara Serahkan Hadiah Pada Pemenang Lomba Video Pendek

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH saat menyerahkan hadiah lomba video pendek kepada para pemenang lomba dalam rangka Operasi Patuh Candi 2022 dan Hari Bhayangkara Ke-76, Senin (11/7/2022). (Foto. Polda Jateng)

Banjarnegara (Sigijateng.id) – Polres Banjarnegara menyerahkan hadiah lomba video pendek kepada para pemenang lomba dalam rangka Operasi Patuh Candi 2022 dan Hari Bhayangkara Ke-76, Senin (11/7/2022).

Penyerahan Hadiah bagi pemenang lomba diawali dengan Pemutaran Video Juara lomba Video pendek.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH mengatakan, lomba video pendek diikuti oleh 33 peserta se-Kabupaten Banjarnegara yang digelar pada tanggal 25 Juni 2022.

“Selamat kepada para pemenang lomba video pendek yang sudah mengikuti kegiatan lomba dan berhasil memenangkan lomba baik juara 1,2,3 dan harapan,” katanya saat memberikan sambutan.

Ia berharap, masyarakat Banjarnegara untuk selalu berkreasi dan meningkatkan kreativitas yang positif.

“Semoga video yang sudah dibuat mampu memberikan inspirasi dan dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” ujar dia.

Berikut ini para pemenang; juara 1 diraih oleh Danang Sholeh Pamuji dengan judul “wasiat” dengan nilai 87, Juara dua diraih oleh Dani Widi Santosa dengan judul Sartono Kelingan dengan nilai 82,6, juara tiga dimenangkan oleh Hasyim Hasanudin dengan judul Banjar & Negara dengan nilai 82,6,

Kemudian juara harapan 1 diraih oleh Sineas Muda Tambara dengan judul Mung sepele dengan nilai 81,6, Juara harapan dua diraih oleh Mei Irwanto dengan judul Helm bukan karena ada polisi tapi karena safety dengan nilai 80,6 dan Juara harapan 3 diraih Rendy Julian dengan judul Anak pejabat ora taat dengan nilai 79,6.

Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu lintas, Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini