Polisi Ungkap Identitas Jenazah Wanita di Tol Semarang-Bawen

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, saat jumpa pers di RSUP dr Kariadi Semarang, Rabu (16/3/2022). (Foto Mushonifin/sigijateng.id)

SEMARANG (Sigi Jateng) – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jateng berhasil mengungkap identitas jenazah wanita yang ditemukan di Jalan Tol Semarang – Solo pada Minggu lalu (13/3/2022). Identitas terungkap setelah adanya proses identifikasi korban dan ditemukan pula jenazah lainnya tak jauh dari titik penemuan awal.

“Identitas korban sudah kita ketahui. Wanita itu diketahui bermama Suwita Gatra Subardiah. Dia lahir di Jogja 8 Juli 1989,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jateng Kombes Pol Djuhandani Rahardjo Puro, saat jumpa pers di RSUP dr Kariadi Semarang, Rabu (16/3/2022)

Wanita itu diketahui bekerja sebagai tenaga kesehatan. Identitas itu dipastikannya setelah adanya pencocokan dengan data rumah sakit seperti tinggi badan dan lain lain

Selain itu, kata dia, kepastian identitas juga karena adanya barang barang yang milik korban di sekitar lokasi penemuan mayat. Korban sendiri ditemukan di Tol Semarang-Bawen KM 426.

“Sebelum adanya penemuan mayat ini, juga ada laporan orang hilang Polsek Melati Polres Sleman Polda DIY. Keluarga korban melapor disana,” ungkapnya

“Korban kemungkinan dilempar pelaku (dari atas jalan tol),” sambungnya

Korban kata dia, memiliki dua anak. Satu anak ikut orang tua korban. Satunya lagi ikut korban

“Dan sore ini kita temukan jenazah terduga anak korban. Lokasi penemuan tak jauh dari titik awal jenazah korban,” pungkas Djuhandani menjelaskan penemuan jenasah anak perempuan di dekat lokasi yang sama. (Mushonifin)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini