Peringati HUT ke-22, Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Adakan Bakti Sosial

Kegiatan bakti sosial, Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah. ( foto humad bank jateng)

SEMARANG (sigijateng.id) – Dalam Memperingati Hari Ulang Tahun ke-22, Ikatan Wanita (IW) PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah telah mengadakan kegiatan Bakti Sosial dari bulan Agustus sampai Sabtu, 3 September 2022.

Beberapa kegiatan yang diselenggarakan diantaranya adalah khitanan massal, bantuan ke beberapa panti asuhan, pembagian paket sembako kepada tenaga kontrak, outsourching dan masyarakat sekitar 2000 paket.

Pemberian bantuan dalam rangka HUT ke-22 ini dilakukan di Bank Jateng Kantor Pusat dan seluruh Cabang se Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jakarta.

Mengusung tema “Dengan Teknologi Digital IW Bank Jateng Maju dan Berkembang”, IW Bank Jateng selama pandemi Covid 19 berhasil mengadakan beberapa kegiatan dan lomba yang dilaksanakan secara on line melalui media komunikasi virtual, sejalan dengan tema HUT.

“Harapannya kegiatan ini tidak berhenti hanya sampai di sini, namun akan terus ada kegiatan-kegiatan positif seperti ini,” ungkap Ny Supriyatno selaku Ketua Umum Ikatan Wanita Bank Jateng

Selanjutnya, Ny Supriyanto menyarankan kepada Pengurus Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah di Pusat dan Cabang, untuk dapat terus berkarya mengadakan berbagai kegiatan sosial ke masyarakat sesuai situasi dan kondisi di daerah masing-masing yang dapat dilakukan secara online memanfaatkan teknologi digital, maupun hybrid atau offline, dengan tetap memperhatikan ketentuan penerapan protokol kesehatan.

“Berbagai kegiatan ini sebagai salah satu bentuk eksistensi Ikatan Wanita PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah yang selalu peduli dengan masyarakat sekitar, dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. (aris)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini