Pererat Sinergitas, SG Gelar Media Meet Up Dengan Jurnalis Rembang

Senior Manager of Communication & CSR PTSG, Dharma Sunyata memberikan sambutan dalam kegiatan Media Meet Up dengan Jurnalis Rembang yang bertempat di Rumah BUMN Rembang (4/11). ( foto pt sg)

REMBANG (sigijateng.id) – PT Semen Gresik (PTSG) menggelar kegiatan media meet up bersama jurnalis se-Kabupaten Rembang yang bertempat di Rumah BUMN Rembang, Kamis, 3 November 2022.

Turut hadir dalam acara Senior Manager of Communnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata beserta jajaranya, Ketua PWI Rembang Musafa, dan seluruh jurnalis se-Kabupaten Rembang.

Foto bersama seluruh jurnalis se-Kabupaten Rembang dengan jajaran manajemen PTSG di Rumah BUMN Rembang (4/11). (foto pt sg)

Senior Manager of Communnication & CSR PTSG, Dharma Sunyata mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi tempat untuk mempererat tali silaturahmi PTSG dengan insan jurnalis Rembang dan juga yang tergabung dalam PWI Rembang.

“Media merupakan mitra kerja dalam hal komunikasi dan informasi yang turut mendukung reputasi perusahaan di mata masyarakat. Kami berharap jalinan sinergitas ini terus terbangun agar Semen Gresik tetap tumbuh dan berkembang di tengah banyak tantangan yang dihadapi,” kata Dharma, dalam sambutan acaranya.

Dharma menambahkan bahwa dukungan media selalu dibutuhkan dalam mempublikasikan program – program kegiatan yang memberikan kemaslahatan kepada masyarakat.

Sementara itu Ketua PWI Rembang, Musafa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih adanya kegiatan ini dapat kembali bersilaturahmi dengan para jurnalis se-Kabupaten Rembang.

“Harapannya hubungan yang sudah baik antara PTSG dengan para jurnalis mampu terjaga dan bisa lebih intens dalam publikasi berita maupun informasi ke masyarakat, “tandasnya.

Sekarang ini, tambahnya, dengan kemajuan zaman yang semakin modern dan tantangan yang lebih kompleks, maka menjadi seorang jurnalis harus mampu beradaptasi dimanapun dia berada. (aris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini