Pendaftaran Mahasiswa Baru UIN Malang 2022 Jalur ‘Beasiswa Teladan’, Simak Pedoman Teknisnya

Rektor UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Dr. H. Zainuddin, MA. ( foto uin-malang/ac.id)

SIGIJATENG.ID – Universitas Negeri Malang (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang merupakan perguruan tinggi Islam terbaik di Indonesia. Perguruan tinggi ini sukses mengembangkan model pendidikan yang memadukan tradisi universitas dan pesantren.

UIN ini unggul dalam mengantar sivitas akademika terampil berbahasa Arab dan Inggris.

Berprestasi dalam mencetak mahasiswa penghafal al-Qur’an. Menuju World Class University dan menjadi pilihan terbaik bagi mahasiswa yang berasal lebih dari 16 negara.

Seperti tahun kemarin, pada pendaftaran mahasiswa baru tahun 2022, UIN Malang juga membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Beasiswa Teladan 2022. Dan UIN Malang sudah merilis secara resmi, pedoman mahasiswa baru jalur Beasiswa Teladan 2022, pada Senin (14/2/2022).

Pendaftaran mahasiswa baru Beasiswa Teladan adalah jalur untuk calon mahasiswa, lulusan tahun 2020, 2021, 2022 yang hafal Alquran 30 juz (sempurna), bisa membaca kitab yang dan memiliki prestasi olah raga.

Waktu Pendaftaran mahasiswa baru Beasiswa Teladan 2022 adalah 1 sampai 31 Maret 2022. Kemudian tes online dilakukan pada 6-7 April.

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru ‘Beasiswa Teladan 2022, UIN Malang.

Pendaftaran Mahasiswa Baru Jalur ‘Beasiswa Teladan 2022′ Selengkapnya : KLIK INI    

Informasi pendaftaran Mahasiswa Baru UIN Malang 2022, Jalur Lain: KLIK INI

(aris)

Berita Lainnya:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini