Pekerja Mulai Diberi Vaksin Booster, Presiden Jokowi Optimistis Produktivitas Kembali Meningkat

Presiden Joko Widodo. (Foto : BPMI Setpres RI)

Jakarta (Sigi Jateng) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) optimistis dimulainya vaksinasi booster akan meningkatkan kinerja pekerja dan produktivitas industri di sektor produksi.

Optimisme itu disampaikan Kepala Negara saat meninjau pelaksanaan vaksinasi booster sektor industri di PT Komatsu Indonesia, Cakung Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (24/2/2022).

Selain di PT Komatsu Indonesia, vaksinasi juga digelar 11 perusahaan dan kawasan industri lainnya di Indonesia.

“Saya sangat senang karena sudah dimulainya vaksin yang ketiga, vaksin penguat, vaksin booster yang kita harapkan nanti di industri, di pabrik, di sektor produksi tidak terganggu aktivitasnya karena sudah diberikan vaksin penguat, vaksin booster sehingga bisa memberikan kekuatan yang lebih kepada sektor produksi agar tidak terganggu produksinya,” kata Kepala Negara.

Hadir mendampingi, di antaranya Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Ia berharap, vaksinasi booster yang telah dimulai di PT Komatsu Indonesia akan terus bergerak ke kawasan-kawasan industri lainnya di Indonesia.

“Dan, ini kita harapkan terus bergerak di kawasan industri yang lain, di pabrik-pabrik yang lain sehingga kalau bisa kita cegah karyawan kita dari terpaparnya Covid-19,” kata Presiden Jokowi. (Dye)

Baca Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini